Kebakaran Gudang Korek Api di Pakuhaji Tangerang Nihil Korban Jiwa -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PPWI dan Lapas Salemba Jakarta Sepakat Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Jakarta – Resolusitv.com Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Lemba Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Salemba, Jakarta Pusat, sepakat ...

Kebakaran Gudang Korek Api di Pakuhaji Tangerang Nihil Korban Jiwa

RESOLUSITV
Kamis, November 04, 2021






Tangerang|ResolusiTv.Com

Hingga hari ini, Rabu, (3/11/2021) insiden Kebakaran gudang korek api di pergudangan Laksana Business Park yang berada di wilayah sungai turi, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang pada Selasa, kemarin, (2/11/2021), nihil korban jiwa.

Sempat tersebarnya isu di media sosial, kejadian kebakaran gudang korek api mengakibatkan korban jiwa. Namun, isu tersebut dibantah H Asmawi, Camat Pakuhaji, dan AKP Dodi Abdul Rohim Kapolsek Pakuhaji, bahwasanya hingga saat ini pihaknya tidak menerima laporan adanya korban jiwa akibat insiden Kebakaran gudang korek api kemarin

“Ga ada itu laporan korban jiwa sampai hari ini, barusan saya tadi habis dari lokasi. Dan itupun belum bisa masuk karena masih ada olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Polisi. Petugas pemadam Kebakaran pun tadi masih ada sedang melakukan pendinginan pasca Kebakaran,” terang Asmawi saat ditemui Portal Desa diruang kerjanya, Rabu (3/11/2021).

Camat Pakuhaji, H. Asmawi, S.IP., MM,  saat dimintai keterangan oleh wartawan Portal Desa, diruang kerjanya. (ard/hariri/pordes)

Ditempat terpisah, Kapolsek Pakuhaji AKP Dodi Abdul Rohim menambahkan, dirinya bersyukur insiden kebakaran gudang korek api kemarin, pada hari ini sudah padam. Hingga hari ini Rabu (3/11/2021), insiden kebakaran gudang korek api tidak ada laporan korban jiwa.

“Hoaks. Ga ada korban tuh nihil, karna kalau ada korban pastinya ada laporan ke kita. Dan dari pihak manajernya pun mengatakan aman tuh ga ada korban jiwa,” tegasnya.

Terkait penyebab kebakaran hingga hari ini masih belum diketahui secara pasti, pihaknya masih sedang melakukan pemeriksaan beberapa saksi.

“Penyebabnya belum diketahui secara pasti masih dalam penyelidikan serta pemeriksaan beberapa saksi,”ungkapnya.

Adapun kerugian sementara ini yang baru dapat diketahui bangunan yang terbakar serta dua Mobil dan 11 Motor yang hangus terbakar,” tambahnya. 


(red/tim)