KAPOLRES LABUHANBATU MEMBERIKAN BANTUAN BERUPA UANG TUNAI DAN BAHAN BANGUNAN UNTUK PEMBANGUNAN MASJID AL - IKHLAS KEL. SIDOREJO KEC. RANTAU SELATAN KAB. LABUHANBATU. -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PPWI dan Lapas Salemba Jakarta Sepakat Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Jakarta – Resolusitv.com Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Lemba Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Salemba, Jakarta Pusat, sepakat ...

KAPOLRES LABUHANBATU MEMBERIKAN BANTUAN BERUPA UANG TUNAI DAN BAHAN BANGUNAN UNTUK PEMBANGUNAN MASJID AL - IKHLAS KEL. SIDOREJO KEC. RANTAU SELATAN KAB. LABUHANBATU.

RESOLUSITV
Kamis, November 04, 2021


KAPOLRES LABUHANBATU MEMBERIKAN BANTUAN BERUPA UANG TUNAI DAN BAHAN BANGUNAN UNTUK PEMBANGUNAN MASJID AL - IKHLAS KEL. SIDOREJO KEC. RANTAU SELATAN KAB. LABUHANBATU.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H. menyerahkan sebanyak 150 sak semen dan uang tunai 20 juta rupiah untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas di Kelurahan Sidorejo Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (3/11/2021).

Bantuan ini merupakan kesekian kalinya yang diberikan AKBP Deni Kurniawan dalam pembangunan Masjid Al-Ikhlas, dan diterima langsung Ketua BKM di Kelurahan Sidorejo, Bripka Didik Irawan.

Sebagaimana diiketahui, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan merupakan sosok pemimpin yang begitu dekat dengan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu. Sangkin dekatnya, AKBP Deni Kurniawan sering membantu untuk pembangunan rumah-rumah ibadah yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Raya.

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan mengatakan, bantuan ini adalah pemberian dari seluruh personel Polres Labuhanbatu yang beragama Islam.

"Mungkin menurut saya bantuan ini sangatlah kecil, namun sangat membantu dalam proses pembangunan Masjid Al-Ikhlas," ucap AKBP Deni.
Bripka Didik Irawan selaku Bhabinkamtibmas Sidorejo dan Ketua BKM mengucapkan terimakasih kepada AKBP Deni Kurniawan yang begitu peduli dalam pembangunan Masjid Al-Ikhlas.

"Bantuan yang bapak berikan ini sangatlah besar bagi kami untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas. Saya doakan Bapak Kapolres AKBP Deni Kurniawan diberi kesehatan dan sukses dalam karir," harap Didik.

Penyerahan bantuan ini juga dihadiri Kapolsek Bilah Hulu AKP RP Panjaitan, PJU Polres Labuhanbatu, Lurah Sidorejo Triono, Ustadz Saiful Zuhri, tokoh agama Paiman dan tokoh masyarakat.

(amlin nst)