Kapolres Labuhanbatu Beri Reward Kepada 3 Personil Prestasi -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Mahasiswa Madura Diperlakukan Kayak Kriminal, Aliansi Madura Indonesia Akan Buat Perhitungan

Madura|Resolusitv.com Kebrutalan Polisi terhadap Mahasiswa asal Madura yang ingin menyampaikan aspirasinya kepada Gubernur Jawa Timur nampak...

Kapolres Labuhanbatu Beri Reward Kepada 3 Personil Prestasi

RESOLUSITV
Kamis, November 25, 2021

 


Labuhanbatu|Resolusitv.com


Upacara pemberian reward kepada Personil Polres Labuhanbatu yang berprestasi dipimpin Kapolres Labuhanbatu  Akbp. Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu Jl. MH. Thamrin Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu. (Kamis, 25/11/2021).


Kapolres Labuhanbatu dalam amanatnya menyampaikan, bahwa sebanyak 3(tiga) Personil yang mendapat hadiah dengan alasan Polisi tersebut  bertugas melebihi tugasnya dalam mengedepankan pelayanan.



"Mereka yang mendapat reward adalah personil yang melaksanakan tugas melebihi dari beban tugasnya, dalam pelaksanaan tugas kita harus mengedepankan pelayanan. Terima kasih kepada rekan rekan yang mendapat reward agar tetap konsisten dalam membuat citra kepolisian lebih baik lagi"amanahnya.


Adapun personil yang mendapatkan Reward atau penghargaan antara lain Ipda Dr. Iskandar Muda Sipayung. Sh., MH jabatan Kasi Propam atas Dedikasi menyumbang ilmu kepada masyarakat sebagai Dosen di Universitas Labuhanbatu (ULB) dan Universitas Al-Washliyah Labuhanbatu (UNIVA), Bripka Didik Irawab jabatan Babin Kamtibmas atas kepercayaan masyarakat dan Amanah sebagai Ketua Bkm Lingkungan Sidorejo dan sebagai Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Linkungan Sidorejo Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu. dan Briptu Julhamadi Munthe jabatan Sat Binmas atas Dedikasi menyumbangkan Ilmu pengetahuan ke masyarakat luas dan sebagai Guru Bahasa Arab pada Pondok Pesantren Darus Sholihin di Kelurahan Aek Paing Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Dan Salah satu Personil Polres Labuhanbatu mendapatkan bantuan sejumlah uang untuk membeli baju Dinas yang baru yakni Aiptu R. Simanjuntak jabatan Bhabinkamtibmas Desa Janji Kacamatan Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.


(Alfin/Red)