Jalin Kemitraan, Kapolres Labuhanbatu Gelar Silaturahmi dengan Wartawan -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Mahasiswa Madura Diperlakukan Kayak Kriminal, Aliansi Madura Indonesia Akan Buat Perhitungan

Madura|Resolusitv.com Kebrutalan Polisi terhadap Mahasiswa asal Madura yang ingin menyampaikan aspirasinya kepada Gubernur Jawa Timur nampak...

Jalin Kemitraan, Kapolres Labuhanbatu Gelar Silaturahmi dengan Wartawan

RESOLUSITV
Rabu, November 24, 2021

Labuhanbatu|Resolusitv.com


Dalam memperkokoh tali kemitraan, Kapolres Labuhanbatu jalin silaturahmi dengan Wartawan-wartawan se-Labuhanbatu Raya. Acara dilaksanakan di Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu, (Rabu, 24/11/2021).


Mengawali acara, dalam sambutannya Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K juga meminta kepada insan pers di Labuhanbatu dapat bekerjasama mendukung Polri dibidang publikasi.


"Pers merupakan mitra dari Polri, untuk itu kami mengundang seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Raya dalam mengikuti acara ini untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dibidang publikasi,"sambutnya


Selain memperkenalkan diri, Anhar juga memperkenalkan keempat Pejabat Utama Polres Labuhanbatu yang baru bertugas yakni, Kompol Drs.Hermansyah yang menjabat sebagai Waka Polres, AKP Wirhan Arif,S.H,SIK yang menjabat sebagai Kabag Ops, AKP Rusdi Marzuki,SIK,M.H yang menjabat sebagai Kasat Reskrim, dan AKP Sunarto yang menjabat sebagai Kasat Intelkam.


Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Labuhanbatu Neirul Nizam Aru,S.Sos, yang mewakili seluruh wartawan, ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres dan para PJU di Kabupaten Labuhanbatu Raya.


Nizam juga menyebutkan, bahwa profesi Wartawan bertugas mencari informasi atau berita yang akurat dan terupdate. Ia harap, agar Kapolres yang baru lebih memperhatikan wartawan yang hendak konfirmasi terkait penerbitan pemberitaan, sehingga tidak terjadi miskomunikasi antara wartawan dengan Polisi.


"Saat ini kemitraan wartawan dengan Polres Labuhanbatu cukup bagus, kita tetap publikasikan setiap kegiatan yang dilakukan polres labuhanbatu, Kami juga berharap jangan sungkan untuk membagi informasi untuk kami, karna kami butuh informasi yang update dengan sumber yang benar dan akurat, pernah terjadi miskomunikasi antara pihak aparat kepolisian dengan wartawan saat konfirmasi terkait pemberitaan, dan kami harap itu tidak terjadi lagi. Tolong perhatikan wartawan yang ada di Labuhanbatu ini,"sebutnya


Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Wakapolres Kompol Hermasyah, Kabag OPS AKP Kasat Intel AKP Sunarto, Kasat Reskrim AKP Rusdi Marzuki, Kasat Narkoba AKP Martulesi Sitepu, Kasat Sabhara AKP Hamdi Karna, Kasubbag Humas AKP Murniati, PJU Polres Labuhanbatu serta Jurnalis Labuhanbatu Se-Labuhanbatu Raya.


(Alfin/Red)