Ditegur Lsm Seroja Lalu Dirapihkan Pekerjaan U-Ditch Di Desa Sarakan Sepatan -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Pemberitaan Bohong Melakukan Penipuan, Advokat Natalia Rusli Angkat Bicara

Jakarta | Resolusitv.com Belakangan ini beredar ramai pemberitaan yang bersifat tendensius dan negatif tentang Natalia Rusli. Salah satunya ...

Ditegur Lsm Seroja Lalu Dirapihkan Pekerjaan U-Ditch Di Desa Sarakan Sepatan

RESOLUSITV
Rabu, November 24, 2021




Kabupaten Tangerang,Resolusitv.com -

Ketua Dpc Tangerang Lsm Seroja soroti anggaran dana desa (ADD) dengan rincian anggaran biaya (RAB) nominal Rp 75,897,000, - , dengan volume 92,4 m di desa sarakan, Ketika dikonfirmasi muhidin kepala desa langsung tegur pelaksana dan dirapihkan. Selasa (21/11/2021).


Dengan adanya kegiatan pekerjaan u-ditch dikampung rawa buaya rt002 rw002 desa sarakan, ketua lsm seroja dpc kabupaten tangerang muhidin sambangi lokasi pekerjaan u-ditch tersebut, dan langsung bersilahtulrahmi dengan kepala desa sarakan halimi agar pelaksana dan pengawas dilapangan lebih teliti dan bisa bekerja sebagaimana mestinya.




muhidin pun menduga pekejaan tersebut diduga terkesan asal terealisasi, team lsm seroja terus mengawasi penggunaan anggaran dana desa, agar benar-benar digunakan untuk pembangunan sesuai RAB dan pelaksanaannya sesuai standar operasi presedur (SOP), muhidin dan beserta para awak media menemukan ada beberapa temuan,  sambungan u-ditch yang ditambal dengan tanah lempung (tanah liat), lalu diperbaiki, namun sayangnya perbaikan tersebut diduga tidak maksimal.


Saat dikonfirmasi melalui via  whatsapp awak media kepala desa sarakan tuturkan, " saya sudah perbaiki terkait sambungan u-ditch nya, bahkan dilokasi pun ada para wartawan, " tuturnya halimi via telpon whatsapp.


Dan dengan chat whatsapp tuliskan, " terima kasih atas infonya bang. " ketiknya. 


(red/Deka)

(Sumber Lsm Seroja Dpc Tangerang)