Diduga Mengaku Oknum Marinir Membuka Usaha Jual Lendir Yang Dijalankan Bapaknya -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PPWI dan Lapas Salemba Jakarta Sepakat Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Jakarta – Resolusitv.com Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Lemba Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Salemba, Jakarta Pusat, sepakat ...

Diduga Mengaku Oknum Marinir Membuka Usaha Jual Lendir Yang Dijalankan Bapaknya

RESOLUSITV
Senin, November 01, 2021


Kalau bicara prostitusi atau pelacuran sepertinya tak ada habisnya dimana hal ini sudah ada sejak zaman dahulu. Sehingga kegiatan ini berkembang menjadi ajang bisnis, dan berdirilah tempat-tempat lokalisasi untuk melangsungkan kegiatan prostitusi tersebut.

Namun seiring zaman kini sudah banyak lokalisasi yang berubah fungsi. Walaupun demikian tetap ada praktik prostitusi terselubung.Inilah tempat prostitusi yang sempat melegenda.

Dalam beberapa waktu silam, mengenal Siwur yang terletak Di Kecamatan Tanjung Bintang, tersohor yang menjadi reverensi utama para hidung belang untuk mencari mangsa. Namun pada 29 Oktober 2021 lalu lokalisasi tersebut sempat viral,  sampai kini namanya masih tetap abadi.

Viralnya tempat prositusi tersebut, tanggal 1 November 2021, seseorang yang mengaku anak Siwur yang punya tempat tersebut, menghubungi time investigasi media Lantainewstv.com, meminta berita yang tayang tersebut di hapus, karena didalam video ada orang tuanya.

Didalam perbincangan di via Hp,Nomer 08128613**** dia mengaku seorang Oknum Marinir, yang bertugas di Piabung.

Ketika dipertanyakan nama lengkap dan NRP Oknum Yang mengaku Marinir tidak mau menjawab, malah Marah-marah mengatakan untuk apa kamu nanya nama dan NRP saya, dan sempat memangil hina dengan nama Monyet.

Rekaman Perbincangan di Via Hp.

Perbincangan Di Via WhatsaApp

Dengan Kejadian Pimprus Lantainewstv.com dan Pimred Resolusi.com Akan melaporkan Oknum Tersebut.(Red/tim)