Di Beri Pesangon 2 Juta Buruh Pt.Ming Jaya Indonesia Mogok Kerja -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PPWI dan Lapas Salemba Jakarta Sepakat Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Jakarta – Resolusitv.com Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Lemba Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Salemba, Jakarta Pusat, sepakat ...

Di Beri Pesangon 2 Juta Buruh Pt.Ming Jaya Indonesia Mogok Kerja

RESOLUSITV
Rabu, November 10, 2021




Kabupaten Tangerang, Resolusitv.com


Di hari Pahlawan, Forum Federasi Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Demo Pt.Ming Jaya Indonesia yang berada di pergudangan Dadap indah,jl raya prancis Blok Bp No 30-33 Kecamatan Kosambi,Kabupaten Tangerang Mogok Kerja.Rabu (10/11/2021).

"Demo menutut 9 temen nya yang di Phk oleh pt.Ming Jaya Indonesia yang sudah bekerja antara 5 sampai 12 tahun dan di berikan uang pesangon 2 juta rupiah,agar di pekerjakan kembali atau di berikan Pesangon sesuai aturan yang ada.


Pimpinan cabang wilayah utara FSPMI Hari Nugroho mengatakan,Kami menuntut agar sembilan temen kami yang di PHK agar di pekerjakan kembali serta terapkan upah UMK dan jaminan Kesehatan.Kami hanya menuntut sesuai aturan yang ada,"Ujar Hari.

"Di phk pun temen temen buruh tidak masalah asal sesuai dengan aturan,"Tutur hari.

Kita coba mediasi dengan pihak menejemen Pt.Ming Jaya Indonesia agar mendapat titik temu.kalau tidak ada titik temu kita akan bawa ke pihak dinas dan pegadilan hukum industri (PHI),"Tegas Hari.

Ditempat yaang sama pihak menejemen Hrd pt.ming jaya indonesia Abdul Mutolip mengatakan,akan segera megajukan tuntutan kawan buruh ke bos besar,Karna saat ini bos besar sedang tidak ada di tempat,"Ujar Mutolip.

(red/DK)