Hot! Video Oknum Kades Bercocok Tanam Dikamar Mengadu Alat Kelamin Dengan PSK -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polri Sarang Mafia, AIPDA Aksan Bongkar Kebobrokan Institusinya

Jakarta - Resolusitv.com Dalam dua hari ini publik dikejutkan lagi dengan video viral yang berisi pernyataan seorang anggota Polri berpangka...

Hot! Video Oknum Kades Bercocok Tanam Dikamar Mengadu Alat Kelamin Dengan PSK

RESOLUSITV
Kamis, Oktober 28, 2021



Diduga Oknum Ketua Adepsi Kades Kecamatan Di Lampung Timur Terekam Vidio Mesum Dengan PSK lokalisasi Siwur Tanjung Bintang.

Lampung Timur- Sungguh miris apa yang dilakukan Oknum Kepala Desa, yang ditunjuk sebagai Ketua Adepsi di Kecamatan Wawai Karya Kabupaten Lampung Timur.
Diusia senjanya Oknum Kades inisial KD, sangat mencoreng harkat dan martabat, kehormatan jabatan yang di embannya,Di dalam video Oknum Kades Tersebut Diduga melakukan perbuatan Mesum di lokalisasi Daerah Tanjung bintang Kabupaten Lampung Selatan, dengan seorang PSK berinisial YL.
Parahnya perbuatan mesum Oknum Kades KD dan YL direkam dalam vidio berdurasi 1,03 menit, dimana dalam vidio tersebut nampak Oknum Kades KD, yang awalnya mengenakan Singlet dan Celana dalam, posisi Tidur sambil berbincang dengan YL diatas tempat tidur dalam sebuah Kamar, sangat jelas spray kasur berwarna kuning.

Adegan Selanjutnya sangat tampak keduanya bercocok tanam seperti menanam singkong (Melakukan Hubungan Badan Layaknya Suami Istri), sangking asiknya keduanya bercocok tanam Oknum Kades KD tidak sempat membuka kaos singlet yang warna putih yang dipakainya.


Dari hasil investigasi, yang ditemukan beberapa awak media sempat mendatangi kediaman Oknum Kades KD Rabu (27/10/2021) guna untuk meminta klarifikasi mengenai video tersebut, namun sayangnya Oknum Kades KD, gagal di temui, bahkan saat dihubungi baik Via telepon, Wa, Sms ke beliaupun tidak dijawab.

Dengan kejadian ini, Edo Ketua umum NGO Lantai menyatakan ke wartawan media Resolusitv.com, Edo sangat prihatin dengan  perbuatan Oknum Kades inisial KD, yang sangat mencoreng citra Kepala Desa. Seharusnya Ketua Adepsi itu harus memberikan contoh Kepada Kepala Desa yang di bimbingnya, Ketua Adepsi itu wajib dan harus menjunjung tinggi Norma Hukum dan Agama. Supaya bisa menjadi Contoh bagi warganya. bukan malah menunjukan perbuatan Mesum yang sangat menodai Citra Kepala Desa. Padahal kedudukan dan jabatannya, begitupun padangan masyarakat Pak Kades KD sekarang ini sudah menjadi sesepuh dan contoh bagi Kepala Desa yang ada di Kecamatan yang di Pimpinnya.
SeHarusnya di usia yang sudah tidak muda lagi Pak Kades menjaga tingkah lakunya,malu sama Anak cucu dan Warganya,"tegas dan saran Edo.

Dengan Peristiwa ini, Edo Berjanji akan melaporkan Oknum Kades inisial KD yang diduga melakukan tindakan yang tidak terpuji ini Inspektorat dan Bupati Lampung Timur, Supaya ditindak lanjuti dan diberi Sanksi sesuai aturan yang berlaku"Tegasnya.(Red/tim)