Oknum Kades Braja Asri Diduga Merangkap Menjadi Markus Pelaku Kasus Penipuan -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Oknum Polres Bitung Diduga Terlibat sebagai Penadah Kapal Ikan Berdokumen Palsu

Jakarta | Resolusitv.com Seorang oknum polisi yang berdinas di Polres Bitung Sulawesi Utara, yang disebut-sebut bernama Roy Husain, diduga k...

Oknum Kades Braja Asri Diduga Merangkap Menjadi Markus Pelaku Kasus Penipuan

RESOLUSITV
Senin, Oktober 18, 2021

 

Resolusitv.com.Way Jepara,Kab.Lampung Timur.

Sungguh sangat disayangkan perilaku Oknum Kepala Desa Braja Asri Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur, sangat tidak layak, apalagi beliau Seorang yang memangku jabatan Sebagai Kepala Desa, yang seharusnya pandai menjaga Etika dan Norma serta bersikap layaknya seorang pejabat, bukan malah berlaga bahasa seperti preman Jalanan.

Beliau Sebagai orang nomor satu di Desa Braja Asri, seharusnya DM yang diberi amanat memimpin Desa, harus siap Melayani Wartawan dengan baik, dan terbuka. Sebagai Pemimpin Desa harus siap menerima Kritik, Saran serta masukan dari yang membangun dari awak media,  jangankan Wartawan, menurut UU KIP,  masyarakat warga negara Indonesia pun punya Hak mengkritik dan menanyakan.

Hal ini terkuak saat Andri Saleh Pimpinan Umum Redaksi Lantainews.com, Sabtu (16/10/2021) menghubungi DM melalui WhatsApp untuk mengajak bertemu terkait beberapa dugaan mengenai Pengrusakan Pohon Pepaya milik Warganya, yang diduga DM yang disebut warganya menjadi Markus dalam Kasus Penipuan, yang dilakukan inisial SL terhadap Huda,yang Kasusnya ditangani Polsek Grobongan di Jawa Tengah.
Menurut pengakuan Ibu kandung SL (Suliyem) saat di wawancara, Suliyem mengaku dimintai Uang sebesar Rp 50.000.000.- Dengan Dalih untuk mengurus SL yang diduga tersangka, supaya bisa bebas dalam waktu tiga Bulan. 
Dari total yang di pinta, Suliyem, Mengaku sudah membayar uang tersebut dari hasil menjual dua ekor Sapinya senilai Rp 32.000.000.-kekurangannya Suliyem meminjam ke Edi sebesar Rp 18.000.000.- ,namun nyatanya tersangka SL sampai sekarang ini belum dibebaskan.

Saat Pimpinan Lantainews.com, konfirmasi via Hp ke DM Kades Braja Asri, Pimpinan Redaksi Lantainews.com, bukan mendapat penjelasan dari DM, malah, justru DM marah dengan nada Emosi sempat mengeluarkan kata-kata, (KALAU TIDAK TERBUKTI SAYA GULUNG HABIS!,)" ancam DM.
bahkan bukan hanya kata itu saja,  DM pun sangat tegas menyebut, (Wartawan yang menelusuri masalah tersebut sebagai pengemis") kesal DM.
Dalam perbincangan di via Hp wartawan yang ngeliput sempat ditantang DM Duel“ujar Pimred Lantainews.com

Mengenai prihal ini PIMRED Lantainews.com, jabarkan ke awak media ini apa yang di ucapkan DM,dengan Bahasa DM yang tak pantas di ucapkan di via Hp, dengan bahasa, (”,tantang DM.
Bahkan melalui Chating WhatsApp, DM menuding (WARTAWAN AMATIR, TIDAK BERKELAS JUGA)", menghina Warga yang pohon pepayanya dengan kata – kata kotor”, (POHON KATES DITEBANG ORANG HEBOH, GILIRAN ISTRI DI ENT*T ORANG DI RUMAH SENDIRI DIAM SAJA MANTAN BANPOL ITU",chat DM,yang ditambahi gambar Emot malaikat.


Dengan terbitnya berita ini, sampai saat ini DM, Kades Braja Asri, tidak bisa di temui, baik dirumahnya atau di Balai desa, guna utuk Klarifikasi ucapan kata-kata yang keluar dari omongannya. (Tim)