Diduga 5 Oknum Kades KEC Wawai Karya yang Sering Jajan Ke Rumah Bordil -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PPWI dan Lapas Salemba Jakarta Sepakat Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Jakarta – Resolusitv.com Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Lemba Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Salemba, Jakarta Pusat, sepakat ...

Diduga 5 Oknum Kades KEC Wawai Karya yang Sering Jajan Ke Rumah Bordil

RESOLUSITV
Sabtu, Oktober 30, 2021


Berita yang sempat viral mengenai Oknum Ketua Adepsi Kecamatan Wawai Karya, Seseorang yang enggan di sebut namanya secara blak-blakan menyampaikan ke awak media Resolusitv.com.

Seseorang yang mempunyai lokalisasi Siwur, Kecamatan, Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan, tempat para lelaki hidung belang, untuk menikmati sorga duniawi sejenak, dan melepaskan hasrat nafsu sex yang sudah lama tak tersalurkan alias mendalam.
Lelaki yang punya usaha enggan menyebut namanya saat di wawancara, menyampaikan mengenai para lelaki hidung belang yang sering berkunjung KeSiwur tempat khusus para lelaki bercocok tanam mengadu alat kelamin yang jenisnya berbeda.

Saat diwawancara yang punya usaha lendir menjelaskan, beberapa Oknum Kades yang sering berkunjung kesini, kurang lebih ada 5 Kades, dari Kecamatan Wawai Karya Kabupaten Lampung Timur.
Ketika di pertanyakan Sempat yang Punya Lokalisasi tersebut menyebutkan nama Oknum Kades dan nama Desa tempat binaannya.

Dengan terbitnya berita ini, wartawan media Resolusi sempat menemui 5 Oknum Kades yang sering Kesini lokalisasi, di kediamannya, dan menghubungi lewat via Hp,namun, tidak ada satupun diantara 5 Oknum Kades bisa ditemui, dan dihubungin lewat via HP.

Hanya Satu Oknum Kades Desa Jembrana, saat di hubungi Via Hp beliau, mengkelarifikasi ke Media Resolusitv.com.mengenai namanya yang di sebut yang punya usaha.
Saya jujur pak Kalau saya tidak pernah kesana bahkan saya tidak tau tempat tersebut, dan kalau di antara 5 kades yang lain pernah kesana saya tidak tau, kalau saya sejujurnya tidak tau dan tidak pernah sekalipun kesana"jelas Kades Jembrana.

Diantara 5 Kades, ada no Hp nya yang aktif, tetapi saat di hubungi tidak ada respon dan dan saat di bel, diduga sengaja tidak mau angkat, guna untuk Konfirmasi dan Kelerifikasi. (Red/tim)