Di Usia Emas Toko Grosir Optik UD Jaya Medan Buka Cabang di Indra Pura Kabupaten Batu Bara -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

KPU Labuhanbatu di Nilai Gagal, GMNI Mendesak Untuk Seluruh Komisioner KPU Mundur

 Labuhan batu | Resolusitv.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan aksi ...

Di Usia Emas Toko Grosir Optik UD Jaya Medan Buka Cabang di Indra Pura Kabupaten Batu Bara

RESOLUSITV
Minggu, Oktober 31, 2021





Batu Bara - Resolusitv.com

Toko Grosir Optik Ud Jaya Medan diusia emas yang ke 50 dimasa pandemi Covid-19 tahun 2021 tetap eksis dan semakin berkembang dengan berekspansi membuka cabang usahanya di Kota Indra pura Kabupaten Batu Bara di Provinsi Sumatera Utara di jalan Jendral Surdirman no. 30 Lingkungan 3 Kecamatan Air Putih Kab. Batu Bara persisnya disamping Bank BCA Kota Indrapura.




Toko optik Ud Jaya cabang Indrapura hari ini Minggu (30/10/2021) dibuka secara resmi oleh ownernya yakni  AKP Fadlun Al Fitri,SS pengusaha muda yang juga seorang anggota Polisi yang bertugas di Direktorat Intelkam Polda Sumatera Utara.


Potong pita sebagai simbolis pembukaan Optik Ud Jaya Cabang Indrapura tersebut, dilakukan oleh Ibu mertua AKP Fadlun Al Fitri dengan membaca basmallah dan do'a memohon keberkahan dari sang pencipta' pemberi rahmat dan rezeki Allah SWT.

Dalam kegiatan Grand Opening Optik Ud Jaya Cabang Indrapura diwarnai dengan pemberian santunan tali kasih kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu.



Diacara pembukaan tersebut, Optik Ud Jaya memberikan layanan berupa periksa mata gratis bagi pengunjung dan pemberian kaca mata gratis kepada warga masyarakat yang tidak mampu & membutuhkan

Amatan utamanews, acara Grand Opening tersebut dilakukan secara sederhana dengan tetap mengedepankan dan menjalankan Protokol Kesehatan sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona

Menurut, AKP Fadlun Al Fitri,SS selaku pemilik usaha mengatakan bahwa Toko Grosir Optik Ud Jaya Medan berdiri sejak tahun 1970, orang tuanya pertama membuka usaha di Pusat Pasar tepatnya dilantai II nomor 953-954-958 Medan.




"Program Sosial Optik Ud Jaya salah satunya pemberian kaca mata resep gratis yang diperuntukan khusus kepada warga masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan."

Lanjutnya, program tersebut berlangsung terus tanpa batas waktu, karena tujuan digratiskannya Kaca Mata Resep tersebut kepada warga tidak mampu dan membutuhkan sedekah dari kedua orang tua yang sudah meninggal dunia, amanah itu kini kita sampaikan untuk membantu warga yang tidak mampu, Ucap Fadlun

Optik Ud Jaya juga memberikan pelayan periksa mata gratis yang ditangani langsung oleh refraksi yang profesional jebolan dari Akademi Refraksi Optisi Program Optometric STIKES Binalita Sudama Medan, Tambahnya.
(Red)