ACT Labuhanbatu Hadirkan Armada kemanusiaan Humanity Food Truck di Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara -->

Cari Blog Ini

RESOLUSITV

Translate

RESOLUSI TELEVISI

RESOLUSI TELEVISI
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Dugaan Tindak Pidana Korupsi, Kejari Tahan Mantan Sekda Labuhanbatu

Resolusitv.com | Labuhanbatu Tim Jaksa Penuntut Umum bidang tindak pidana khusus Kejaksaan Negeri Labuhanbatu menerima pelimpahan berkas per...

ACT Labuhanbatu Hadirkan Armada kemanusiaan Humanity Food Truck di Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara

RESOLUSITV
Rabu, Oktober 27, 2021



Labuhanbatu|Resolusitv.com

Semangat kebaikan yang tak pernah surut terus hadir untuk masyarakat. Hal ini lah yang dilakukan tim Aksi Cepat Tanggap Labuhanbatu (ACT) bersama Masyarakat Relawan Indonesia Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan menghadirkan hidangan siap santap untuk warga di Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara.

Setelah menempuh perjalanan berhari-hari dari Jakarta akhirnya pada hari minggu 24 Oktober 2021 armada kemanusiaan humanity food truck kebanggaan ACT ini sampai di kota Rantauprapat.

Kepala Cabang ACT Labuhanbatu, Muhammad Dhani Aswin menjelaskan bahwa ini perdana kedatangan Humanity Food Truck di Labuhanbatu,  Food Truck ini nantinya akan membagikan hidangan siap santap gratis untuk masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Utara dan Kabupaten Labuhanbatu.




Humanity Food Truck sendiri merupakan salah satu armada kemanusiaan yang ACT hadirkan untuk mendukung berbagai program kemanusiaan. Saat ini, sudah ada empat unit truk berdapur yang terus mengaspal di berbagai wilayah di Indonesia untuk memberikan pelayanan makan gratis untuk saudara kita yang terdampak pandemi. 
Berkat buah dari kedermawanan masyarakat Indonesia Humanity Food Truck ini bisa selalu memberikan pelayanan terbaik dalam membantu sesama

Muhammad Dhani Aswin juga menjelaskan bahwa aksi perdana Humanity Food Truck ini akan di buka oleh bapak wakil bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H di halaman kantor bupati Labuhanbatu utara dan untuk di Labuhanbatu sendiri Food Truck akan di buka oleh ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Labuhanbatu Drs. H Abdul Hamid Zaid


Tidak hanya memberikan layanan makan Gratis, Aksi Cepat Tanggap akan selalu menghadirkan program program kemanusiaan terbaik untuk membantu saudara sebangsa yang sedang kesulitan akibat pandemi.
(Kirman)