Proyek Pembangunan Sarana Air Bersih (SAB) Desa Sarakan Diduga Kurangi Pengadaan Material Tidak Sesuai RAB -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

LBH Pilar Advokasi Rakyat Sumut Ciptakan Kesepakatan dengan Lapas Kelas llA Rantauprapat

Resolusitv.com|Labuhanbatu Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pilar Advokasi Rakyat Sumut ciptakan kesepakatan dengan Lapas kelas llA Lobusona Rant...

Proyek Pembangunan Sarana Air Bersih (SAB) Desa Sarakan Diduga Kurangi Pengadaan Material Tidak Sesuai RAB

RESOLUSITV
Rabu, September 08, 2021




Kabupaten Tangerang - ResolusiTV.Com


Pelaksana Proyek pembangunan Sarana Air Bersih (SAB) di kampung Pisangan Lebak Rt.05 Rw.02 Desa Sarakan Sepatan diduga adanya ketidak sesuaian pengadaan matrial yang harusnya dipersiapkan sesuai RAB pengadaan barang dan perencanaan . Rabu (08/09/2021).

Sebagai pelaksana proyek CV. Srikandi Mandiri dalam pembangunan SAB di kampung Pisangan Rt.05 Rw.02 diduga sudah tidak mengikuti aturan prosedur dan dugaan tidak sesuai dengan perencanaan pekerjaan.




Dengan tidak terpasangnya Panel Hubung Bagi (PHB) Dan Fungsi Panel Panel adalah suatu lemari hubung atau suatu kesatuan dari alat penghubung, pengaman, dan pengontrolan untuk suatu instalasi kelistrikan yang ditempatkan dalam suatu kotak tertentu sesuai dengan keperluan komponen yang harus digunakan.

Dan Automatic Voltage Regulator (AVR) adalah sebuah divais pengatur tegangan yang digunakan pada generator sinkron untuk menyetabilkan tegangan keluaran yang dihasilkan dari generator sinkron pun tidak terpasang pada bangunan SAB.

Terjadi hal seperti ini dengan adanya dugaan pengadaan matrial pun disusutkan pihak kontraktor pelaksana CV. Srikandi Mandiri diduga sudah tidak menjalankan pekerajaan sesuai perencanaan dari Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pemakaman (Perkim) Kabupaten Tangerang, dan serta tidak terealisasi sebagamana mestinya.

Saat dikonfirmasi awak media pengawas Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pemakaman (Perkim) melalui via whatsapp, " saya sudah sarankan harap secepatnya dipasang AVR dan Panelnya, ternyata belum dipasang sama pak ujang, nanti saya suruh segera pasang, dan harusnya terpasang kalau sudah selesai, " Tutur Acil.

(Red:Deka)