Calon PPPK Di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Subulussalam Diawali Vaksinasi Peserta -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Ketum PPWI Kunjungi Lapas Salemba dan Bezuk Alvin Lim

Jakarta | Resolusitv.com Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), Wilson Lalengke, berkesempatan mengunjungi Lapas Salemba, Seni...

Calon PPPK Di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Subulussalam Diawali Vaksinasi Peserta

RESOLUSITV
Sabtu, September 11, 2021




Subulussalam,| Resolusitv.com

Kepala Dinas Pendidikan Kota Subulussalam H.Sairun S.Ag laksanakan vaksinasi mengawali kegiatan seleksi PPPK disaat akan diadakannya seleksi ujian Calon PPPK di Aula Dinas pendidikan   menyampaikan kepada seluruh peserta melalui media.(11/9/2021).



 Bahwa calon PPPK agar mempersiapkan diri. Pelaksanaan ujian Calon PPK dilaksanakan pada hari Senin tgl 13 sampai 17 September 2021 di SMK Simpang Kiri. Kepada peserta yang sudah mendaftar sebanyak 500 orang update memantau informasi melalui akun masing masing . bagi peserta calon PPPK(pegawai pemerintah perjanjian kerja) terlebih dahulu di Vaksinisasi sebelum mengikuti ujian . Dinas pendidikan kota Subulussalam bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Subulussalam hari ini Sabtu tgl 11 September 2021 di aula dinas pendidikan di siapkan waktu dan tempat bagi peserta calon peserta seleksi  PPPK yg mengikuti ujian hari senin untuk lebih dulu mengikuti vaksin dan begitu juga untuk hari selanjutnya. kepala dinas pendidikan menghimbau kepada peserta mempersiapkan diri dengan pengetahuan dan kemampuan dengan semaksimal mungkin karena kemampuan anda peserta menjawab soal lah,  yang akan mengukur keberhasilan peserta.

 Ustad syairun tegaskan jangan terpengaruh kalau ada calo calo yang menjamin lulus karena sytem yang berbicara terkait seleksi Calon PPPK ini. Kepada peserta segera hadir ditempat ujian sebelum waktu ujian dimulai. Untuk informasi lebih lanjut Dinas pendidikan kota Subuluddalam menyiapkan layanan melalui Contak person  082163631464 yaitu Ismail Bako Kasi Tendik Dinas pendidikan kota Subulussalam. 


(Syahbudin)