Tim MDC Kemenag Aceh Verifikasi Madrasah Unggulan dan Inovasi di Tiga Madrasah_MTsN 1 -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polri Sarang Mafia, AIPDA Aksan Bongkar Kebobrokan Institusinya

Jakarta - Resolusitv.com Dalam dua hari ini publik dikejutkan lagi dengan video viral yang berisi pernyataan seorang anggota Polri berpangka...

Tim MDC Kemenag Aceh Verifikasi Madrasah Unggulan dan Inovasi di Tiga Madrasah_MTsN 1

RESOLUSITV
Jumat, Juli 02, 2021




Kota Subulussalam, Resolusitv com 


"Tim Pusat Pengembangan Madrasah (PPM) atau Madrasah Development Centre Kanwil Kemenag Provinsi Aceh melakukan verifikasi madrasah unggulan dan inovasi di tiga madrasah negeri  di Kota Subulussalam, jum'at, 25 Juni 2021. 


Tujuan Tim verifikasi _Kegiatan ini dilakukan untuk melihat dan mengetahui tingkat kelayakan madrasah sebagai madrasah unggulan dan inovasi, dimana madrasah tersebut nantinya akan di SK-kan sebagai madrasah unggulan dan inovasi yang diperoleh dari hasil verifikasi yang telah dilakukan tim. 


Penilaian dilakukan dengan wawacara, telaah dokumen dan pengamatan  yang meliputi diantaranya  tentang prestasi siswa, prestasi guru, keadaan bangunan, sarpras, jumlah siswa, jumlah guru, organisasi madrasah dll yang berkaitan dengan  tujuan kegiatan. Verifikasi ini  dilakukan di tiga madrasah yaitu MIN 1 Kotoa Subulussalam, MTsN 1 Kota Subulussalam dan MAN 1 Kota Subulussalam.


Dalam kegiatan tersebut turut mendampingi Kasi.Pendis Drs. Mirsal,Pengawas Madrasah dan KakanKemenag Kota Subulussalam H.Junaizi, S.Ag.M.Pd, kedatangan Tim disambut baik oleh pihak madrasah. 


Dalam Temunya Kakankemenag dan Kasi. Pendis mengucapkan terima kasih kepada TIM MDC  Kanwil Kemenag Prov. Aceh dan apresiasi kepada pihak madrasah(MTsN 1 Kota Subulussalam). 


Kegiatan verifikasi ini dilakukan sesuai surat yang telah dikirimkan oleh Kabid Penmad Kanwil Kemenag Prov. Aceh Nomor : 320/Kw.01.4/PP.00/04/2021 tanggal 01 April 2021 tentang Verifikasi Madrasah Inovasi.


"Alhamdulillah Verifikasi yang dilakukan di Tiga Madrasah ini berjalan lancar. Kami berharap semoga dari apa yang telah dipersiapkan oleh pihak madrasah, terkait dengan Verifikasi ini tentunya bisa membuahkan hasil yang baik sehingga ketiga madrasah ini nantinya  bisa menjadi Madrasah unggulan dan inovasi," ungkapnya.


menanggapi hal tersebut MTsN 1 Kota Subulussalam siap menjadi Garda terdepan dalam menjadikan MTsN 1 Kota Subulussalam Madrasah INOVASI/UNGGULAN...dan segala sesuatunya sudah kami jalankan bukan hanya sekedar wacana saja...ungkap Kepala MTsN 1 Kota Subulussalam, Kamaruddin S.Ag.MM,Arbi


(Syahbudin Padang)