Terkait RTLH, AMPES Minta Kejari Subulussalam Jangan OMDO "Omong Doang -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polri Sarang Mafia, AIPDA Aksan Bongkar Kebobrokan Institusinya

Jakarta - Resolusitv.com Dalam dua hari ini publik dikejutkan lagi dengan video viral yang berisi pernyataan seorang anggota Polri berpangka...

Terkait RTLH, AMPES Minta Kejari Subulussalam Jangan OMDO "Omong Doang

RESOLUSITV
Jumat, Juli 02, 2021




Subulussalam Resolusitv.com



Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Subulussalam meminta Kejari Subulussalam agar menindak tegas kasus dugaan korupsi RTLH di Dinas Sosial Kota Subulussalam, dana anggaran 4,8 M yang diduga merugikan negara.



Kami dari Ampes minta dengan Ketegasan, Kejari cepat mengungkap yang diduga pelaku, mengenai perkara Dinsos, Kejari subulussalam, jangan hanya OMDO',"Omong Doang saja.

Tolong segera cepat tindak tega,"Cam Hasbi bancin ketua Ampes kota Subulussalam, Kepada media Resolusitv.com,.melalui via WhatsApp. Jum'at,2/7/2021 sekitar pukul 10.0 wib.



Karena Kita sudah mengetahui bersama kasus ini sudah dari tahun 2019 yang lalu, namun sampai sekarang belum ada kejelasan titik terang nya.

Dengan timbulnya kembali kasus ini kami berharap jangan sampai tenggelam kembali seperti sebelumnya. 

Kita berharap kepada bapak Kejari Subulussalam yang baru saja pindah tugas ke Subulussalam ini agar menunjukkan cinta kepercayaan kepada masyarakat terhadap penegakan hukum, Khususnya terkait dugaan kasus korupsi di Subulussalam,"tambahnya.


Kalau sekiranya kasus ini nantinya tidak lagi di usut ataupun berhenti di tengah jalan, jangan salahkan kami, kalau kami akan berpikir negatif kepada pihak Kejari kota," tegas Hasbi Bancin


(Syahbudin Padang)