Stand Produk Terbaik Kab Muara Enim Raih Juara Pertama Se Sumsel -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Permasalahan HAM yang Dialami Rekannya, Ketua DPC PPWI Labuhanbatu Bilang Begini...

Resolusitv.com | Labuhanbatu Terkait adanya musibah pelanggaran HAM yang menimpa rekannya sendiri, yang tidak lain adalah Sekretarisnya di P...

Stand Produk Terbaik Kab Muara Enim Raih Juara Pertama Se Sumsel

RESOLUSITV
Selasa, Juli 06, 2021





Resolusitv.com Palembang


Kabupaten Muara Enim mendapatkan juara pertama stand produk daerah terbaik se-Sumatera Selatan dalam kegiatan Sriwijaya Expo 2021 yang diumumkan pada acara penutupan event tersebut di Dining Hall Jakabaring Palembang propinsi Sumatera Selatan ,  dengan disiarkan secara langsung oleh LPPL Radio Suara Muara Enim Diskominfo melalui
Siaran streaming.

Dapat diraih berkat kreativitas dan kesungguhan yang dilakukan oleh berbagai OPD di Muara Enim yang terlibat seperti Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pariwisata Ekraf,  Dinas Perkebunan, Dekranasda, Balitbangda, Dinas Kominfo ,TP PKK, Dinas Koperasi UKM, Dinas TPHP, DPMPTSP, Dinas PMD, Bapeda, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan berbagai Camat di kabupaten Muara Enim.

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel yang diwakili oleh Plh Sekda Prov. Sumsel Drs.Akhmad Najib, SH,M.Hum mengatakan banyak terimakasih dan selamat kepada tiap instansi yang ikut serta dan para pemenang dalam kegiatan pameran di event Sriwijaya Expo 2021 tersebut dihadiri seluruh walikota dan Bupati se Sumatera Selatan .

Sementara itu Staf Ahli Bupati  bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Muara Enim, Ir. H. Febriansyah Nang Ali juga mengucapkan banyak terimakasih atas kerja keras para OPD terkait yang bekerja sama dan saling membantu hingga membuahkan hasil juara yang diraih saat ini.

 Ia pun juga berpesan agar prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi. (Putra)