Kodim 0808/Blitar,Terus Gencarkan Patroli Disiplin Protokol Kesehatan -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polri Sarang Mafia, AIPDA Aksan Bongkar Kebobrokan Institusinya

Jakarta - Resolusitv.com Dalam dua hari ini publik dikejutkan lagi dengan video viral yang berisi pernyataan seorang anggota Polri berpangka...

Kodim 0808/Blitar,Terus Gencarkan Patroli Disiplin Protokol Kesehatan

RESOLUSITV
Selasa, Juli 06, 2021





Blitar , Resolusitv.com


Memasuki hari ke empat pemberlakuan PPKM Darurat Skala Mikro oleh pemerintah pusat, Petugas Gabungan dari satuan jajaran Koramil Kodim 0808/Blitar, Dishub, dan Satpol PP Kota maupun Kabupaten Blitar terus menggelar kegiatan patroli dan Sosialisasi PPKM Darurat Skala Mikro kepada masyarakat berupa himbauan keliling hari ini, Selasa (06/07/2021).


Patroli petugas gabungan menyasar kepada tempat tempat usaha yang belum sepenuhnya mematuhi ketentuan pemberlakuan PPKM Darurat Skala Mikro dan masih belum mematuhi protokol kesehatan serta tempat-tempat yang menjadi kerumunan bagi Masyarakat.

Patroli ini dalam rangka menindaklanjuti diterapkan Darurat PPKM Darurat Skala Mikro yang tujuannya adalah memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Kata Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin.

Dandim 0808/Blitar juga menjelaskan jika patroli tersebut akan terus dilaksanakan sampai dengan pemberlakuan PPKM Darurat selesai yakni hingga tanggal 20 Juli 2021.

Kegiatan tersebut menurut Dandim 0808/Blitar juga berpedoman instruksi yang sudah ditentukan oleh pemerintah pusat.

“Targetnya dengan adanya pemberlakuan  PPKM Darurat Skala Mikro ini angka kasus konfirmasi positif Covid-19 dapat turun sehingga kasus Covid-19 dapat segera diselesaikan "Jelasnya.

Secara umum Dandim 0808/Blitar juga menyampaikan jika pengunjung dan Pedagang pasar dan masyarakat yang dijumpai sudah melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker.

Namun melalui Patroli ini perlu kita berikan Sosialisasi agar mereka paham dan kita akan berikan surat teguran apabila tidak mematuhi protokol kesehatan.

Dan berharap pola hidup sehat dan disiplin protokol kesehatan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya oleh masyarakat. Hal tersebut semata-mata untuk kebaikan masyarakat itu sendiri sehingga wabah Covid-19 dapat segera berakhir .

Harapan Dandim 0808/Blitar semoga saja pandemi Covid-19 segera berahir biar masarakat bisa beraktifitas seperti sedia kala.  
( BB )