KKM Realisasikan Bangunan Pamsimas -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Permasalahan HAM yang Dialami Rekannya, Ketua DPC PPWI Labuhanbatu Bilang Begini...

Resolusitv.com | Labuhanbatu Terkait adanya musibah pelanggaran HAM yang menimpa rekannya sendiri, yang tidak lain adalah Sekretarisnya di P...

KKM Realisasikan Bangunan Pamsimas

RESOLUSITV
Sabtu, Juli 10, 2021





















Tulang bawang-Resolusitv.com


Kampung karya Bhakti,kecamatan Marga Aji kabupaten tulang bawang laksanakan berbagai program pemerintah,baik fisik atau non fisik yang di salur kan bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat dalam suasana pandemi covid 19.


Salah satu nya kampung karya Bhakti,mendapat bantuan program Pamsimas,Herwan,selaku KKM saat di  knfirmasi awak media menjelaskan terkait tersebut,"Kami kerja sesuai rencana anggaran belanja (RAB) dan petunjuk teknis lapangan pendamping pamsimas,saran pendapat tokoh masyarakat,dan pemerintah kampung.agar program ini maksimal bisa dirasakan masyarakat".jelas herwan.Sabtu 10 Juli 2021.

Di tempat terpisah,salah satu warga yang enggan menyebut kan nama,menyampai kan pada awak media ucapan terima kasih pada pemerintah pusat,melalui pemerintah kampung karya Bhakti yang telah membangun Pamsimas,karna air itu kebutuhan utama dalam kebutuhan sehari-hari."Kami sangat senang". ujar nya.

"Aris fitriono.selaku kepala kampung karya Bhakti,berharap agar warga nya bisa menjaga semua pasilitas bangun nan yang ada,tetap menjaga protokol kesehatan,selama pandemi covid 19 belum berahir.
(Jeri)