Jalan Penghubung Antar Kampung Di Gedung Aji Butuh Perhatian -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Permasalahan HAM yang Dialami Rekannya, Ketua DPC PPWI Labuhanbatu Bilang Begini...

Resolusitv.com | Labuhanbatu Terkait adanya musibah pelanggaran HAM yang menimpa rekannya sendiri, yang tidak lain adalah Sekretarisnya di P...

Jalan Penghubung Antar Kampung Di Gedung Aji Butuh Perhatian

RESOLUSITV
Jumat, Juli 09, 2021




Tulang bawang-Resolusitv.com



Jalan timbunan rawa,kampung penawar baru,kecamatan gedung aji,kabupaten tulang bawang,akses penghubung antara kampung penawar baru dan kampung kibang pacing rusak berat,butuh perhatian pemerintah daerah dan kampung.jumat(9/7/2021).


Mawan,salah satu warga pengguna jalan menyampaikan keluhan nya pada awak media."Jalan ini harus nya di timbun lagi pak,karna ini jalan penghubung antar kampung,dan akses petani untuk mengangkut hasil panen cabe,singkong,sawit,padi dan lain nya". ungkapnya.

Jembatan jalan timbunan ini di buat waktu zaman bupati Abdul Rahman Sarbini,dan sudah selayaknya lah mendapat perhatian kembali.

Menurut Mawan sampai hari ini belum ada tanda-tanda perbaikan dari pemerintah,daerah dan kampung, sehingga ini sangat menggangu aktifitas masyarakat setempat.

"Kami masyarakat petani,berharap jalan ini bisa ada perbaikan". ujar Mawan dengan penuh harapan.

Diharap kan dinas dan instansi terkait Kabupaten tulang bawang untuk bisa menyikapi hal ini.Dimana penting nya akses jalan penghubung antar kampung penawar baru dan kibang pacing,yang menjadi akses peningkatan hasil pertanian masyarakat di kabupaten tulang bawang.
(Jeri)