Guna Alokasi Dana Pencegahan penyebaran Covid 19 2021 Terindikasi KKN -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Permasalahan HAM yang Dialami Rekannya, Ketua DPC PPWI Labuhanbatu Bilang Begini...

Resolusitv.com | Labuhanbatu Terkait adanya musibah pelanggaran HAM yang menimpa rekannya sendiri, yang tidak lain adalah Sekretarisnya di P...

Guna Alokasi Dana Pencegahan penyebaran Covid 19 2021 Terindikasi KKN

RESOLUSITV
Selasa, Juli 06, 2021




Tulang bawang-Resolusitv.com


Kampung pasar batang,kecamatan penawar aji,kabupaten tulang bawang tampak berdiri posko ppkm mikro,di jalan poros kampung pasar batangyang sangat miris dan tak berfungsi lagi.

Posko ppkm itu sendiri seharusnya memiliki 4 fungsi, untuk pencegahan,penanganan,pembinaan dan pendukung pelaksanaan penanganan covid 19 kampung pasar batang.

Besar nya anggaran,pemerintah pusat,propinsi,kabupaten kota yang di anggar kan pemerintah pusat untuk pencegahan,penyebaran covid 19 sampai penanganan yang terpapar covid 19 tak main-main dan sangat fantastis jumlah anggaran nya.

Mengundang perhatian awak media,ketika melihat posko ppkm kampung pasar batang,yang sangat miris dan tak di fungsikan lagi.

Awak media mencoba untuk mengkonfirmasi kepala kampung pasar batang,namun kantor kampung pasar batang sekitar pukul 14.43 wib sudah tutup.

Awak media pun mendatangi kediaman kepala kampung pun tidak di tempat,terkesan seperti menghindari awak media.

Sampai berita ini di terbitkan,awak media tidak bisa mengkonfirmasi kepala kampung pasar batang terkait penggunaan anggaran covid 19 yang di anggar kan dari dana DD-ADD th 2021 kampung pasar batang.

Diminta untuk dinas instansi terkait,wilayah hukum tulang bawang.untuk melakukan audit penggunaan anggaran covid 19,kampung pasar batang,dan memberi kan sangsi tegas jika terbukti ada penyelewengan anggaran.
Sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.
(Jeri)