Diklat TSN Promosindo Regional Jawa Timur dan Branch Manager Probolinggo Digelar Di Pantai Bohai Harmoni -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

SOPIYAN SUBING : JIKA LANGKAH BUPATI TEPAT ASET LAMPUNG TIMUR EKS BPR TRIPANCA SETIADANA BISA KEMBALI

Resolusitv | Lampung Timur 27 Januari 2023 Koalisi masyarakat dan NGO Lampung Timur melakukan audiensi (26/01/23) dengan Pemerintah Daerah L...

Diklat TSN Promosindo Regional Jawa Timur dan Branch Manager Probolinggo Digelar Di Pantai Bohai Harmoni

RESOLUSITV
Jumat, Juli 02, 2021





Probolinggo, Resolusitv.com



Promosindo grup terus mengembangkan  program - programnya,salah satunya program sembako murah di setiap wilayah.pada hari ini pelantikan TSN  (Tenaga Sosial Nasional) yang di laksanakan di kabupaten probolinggo bertempat di Pantai Bohai Harmoni,Kamis(01/06/2021)


Diklat tersebut di hadiri Langsung oleh CEO Promosindo grup Witarsa Winata,BA dan di dampingi oleh pengurus Jajaran pengurus pusat Musta'ip.Mz.S.PD,Siti Aslihah dan di juga perwakilan Regional jawa timur Bambang Sugiono,Nurul Hidayatunnia.




"Di probolinggo udah terbentuk dan sudah di lantik Branch manager probolinggo Ir.Indrawati beserta unit manager Sejawa Timur".


Sambutan pertama di sampaikan oleh Ir Indrawati selaku Breanch Manager probolinggo,di lanjud oleh dari perwakilan Regional Jawa Timur Bambang Sugiono dan di lanjudkan oleh CEO Witarsa Winata,BA.




Ir.indrawati menyampaikan dalam pidatonya,mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pengurus mulai dari tingkat kabupaten dan kecamatan atas kerjasamanya sehingga acara pelantikan ini bisa berjalan dengan lancar.Ir indrawati juga menyampaikan banyak- banyak berterimakasih kepada CEO Witarsa Winata,BA beserta staf dan jajarannya dari tingkat pusat dan tingkat provinsi Jawa Timur, dengan di adakan diklat pengurus promosindo ini sangat mengharapkan merubah prekonomian keluarga dan masya rakat pada umumnya dengan program- program promosindo ungkapnya.


Di lanjutkan, sambutan yang di sampaikan Bambang sugiono selaku perwakilan dari Jawa Tmur juga menyampaikan selamat kepada Pengurus Brench manager dan Unit Manager sejawa timur dan mengucapkan selamat  bekerja dan jaga amanah ini dengan kejujuran dan penuh tanggung jawab.


Saat ketua pusat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan." Saling bahu membahu mengembangkan sistem perekonomian, Karena sekarang itu musim pandemi


Mudah mudahan pasca ini juga bisa bertumbuh dengan hadirnya Promosindo, karena salah satunya Promosindo adalah memecahkan taraf hidup masyarakat yang selama ini.


Promosindo ini hadir untuk membantu masyarakat khususnya kaum menengah ke bawah, dan unggulan yang di tawarkan untuk Promosindo yang di rencanakan oleh Promosindo yaitu ada sembilan program."Pungkasnya.

(Tim/red).