Babinsa Koramil 0820/01 Pantau Pemakaman Jenazah Covid -19 -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Permasalahan HAM yang Dialami Rekannya, Ketua DPC PPWI Labuhanbatu Bilang Begini...

Resolusitv.com | Labuhanbatu Terkait adanya musibah pelanggaran HAM yang menimpa rekannya sendiri, yang tidak lain adalah Sekretarisnya di P...

Babinsa Koramil 0820/01 Pantau Pemakaman Jenazah Covid -19

RESOLUSITV
Senin, Juli 12, 2021




Probolinggo, Resolusitv.com



Serka Imam Sutaji Ismail dan Serka Mu'alim Babinsa Koramil 0820/01 Kelurahan Pilang bersama Babinkamtibmas melakukan pemantauan sekaligus pengawasan terhadap proses pemakaman salah satu jenazah pasien Covid-19 yang dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di RW 03 Kelurahan Pilang Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo.

Senin (12/7/2021).



Almarhum Muhammad Mudhofar, diketahui terpapar Covid-19, 
dari pihak keluarga almarhum sangat koperatif agar dapat di makamkan secara prokes di Tempat Pemakaman oleh tim pemakaman dari TPU di Wilayah Kelurahan Pilang   Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo.

Untuk lancar dan amannya pelaksanaan pemakaman secara protokol kesehatan oleh Tim penanganan covid- 19, Babinsa Kelurahan Pilang Koramil 0820/01 Kanigaran bersama Babinkamtibmas amankan pelaksanaan pemakaman tersebut.

Seperti halnya yang dikatakan Serka Imam sutaji saat pelaksanaan pemakaman secara Protkes covid- 19, 
“Saya bersama Bhabinkamtibmas disini mengamankan jalannya pelaksanaan pemakaman secara Prokes oleh Tim penanganan covid- 19.

"Saya Babinsa Kelurahan Pilang Ikut berbela sungkawa atas meninggalnya kerabat salah satu warga di wilayah binaan akibat terpapar covid- 19, “Kami mengucapkan bela sungkawa, semoga almarhum diterima disisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan“, pungkasnya.
(Edi/red)