Awak Media Kecewa Terhadap oknum Petugas ASDP Merak Yang Terkesan Semena Mena -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Permasalahan HAM yang Dialami Rekannya, Ketua DPC PPWI Labuhanbatu Bilang Begini...

Resolusitv.com | Labuhanbatu Terkait adanya musibah pelanggaran HAM yang menimpa rekannya sendiri, yang tidak lain adalah Sekretarisnya di P...

Awak Media Kecewa Terhadap oknum Petugas ASDP Merak Yang Terkesan Semena Mena

RESOLUSITV
Jumat, Juli 02, 2021




Resolusitv.com-Merak


Petugas ASDP merak terkesan semena mena, di sinyalir tidak mempunyai kebijakan dengan jurnalis, sebagaimana seperti yg dialami oleh ketua tim investigasi khusus media resolusi tv. 

Awak media sudah meminta dan memohon kebijaksanaan dengan supervisor ASDP pelabuhan merak yang piket bernama forsan. Tetapi bersangkutan mengatakan agar menemui bagian humas,tetapi setelah tim ingin temui bagian humas, namun cuma bertemu dengan satpam keamanan. Setelah kami bertemu satpam bagian humas mengatakan untuk menjumpai Forsan karena bagian humas nya sudah pulang.

 Setelah bertemu bapak forsan lagi dia berkata tidak punya kebijakan," temuin aja kapolsek Merak AKP Deden Komaruddin".Tetapi tidak ada ditempat, akhirnya tim pun bertemu dengan kanit res dan anggota SPK,dan langsung memberi kebijakan," kami juga begitu pak tidak ada pelayanan dari asdp yg sama". Jelasnya.

"Akan tetapi akhirnya setelah kami beritakan kekecewaan kami kepada kanit dan kspk merak. Beliau langsung menghubungi danru kapal yg dikenal dan meminta tolong dibantu rekan kita dari media untuk menyebrang   hingga kami pun dihantarkan oleh anggota kspk merak kekapal dan akhir nya kami bisa menyebrang. Yg jadi pertanyaan kami ada apa sih supriviser asdp bpk forsan tidak bisa memberi kebijakan apa sudah benar pekerjaan mereka dan tidak mau bermitra yg baik dengan media..

(Tim Investigasi)