Warga Antusias Ikuti Vaksin Di Rumah Sekdes Sapik Probolinggo -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Tugu Santri Pancasila Diresmikan, DPP Pemuda Cinta Aceh Buka Suara

ACEH BARAT - Resolusitv.com Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI), melalui Prof. Yudian Wahyudi selaku Kepala BPIP...

Warga Antusias Ikuti Vaksin Di Rumah Sekdes Sapik Probolinggo

RESOLUSITV
Sabtu, Juni 12, 2021




Probolinggo, Resolusitv.com-

warga Antusias mengikuti vaksin yang diadakan di rumah sekdes Sapik desa Randupitu kecamatan Gending kabupaten Probolinggo .sabtu 12-06-2021


"Dengan jumlah peserta kurang lebih 200 orang yang insyaAllah berjalan dengan lancar tanpa ada keluhan dari warga yang mengikuti vaksin".jelas Sekdes.


"Rasa takut yang menyelimuti raut wajah warga yang mengikuti vaksin tidak nampak kegalisahan melainkan yang nampak diraut wajah warga kesenanganya" .sambung kades.

saat awak media mewawancarai salah satu peserta vaksin mengatakan merasa senang atas kegiatan vaksin ini.


Selaku kepala desa  Randupitu  yang ikut memantau kegiatan pelaksanaan vaksinasi tersebut,  mengapresiasi antusiasnya kepada warga yang sudi datang dengan kesadaran penuh harapan,Dan Anis selaku kepala desa randupitu  kepada pemerintah daerah maupun pemerintah pusat agar persoalan covid 19 cepat teratasi dengan baik  cepat berakhir agar warganya cepat bisa beraktifitas dengan aman .


Atas nama pemerintah desa Randupitu, kecepatan penganan kabupaten probolinggo Anis mengucapkan banyak terima kasih kepada semua instansi atas kerja samanya yang baik utamanya warga Randupitui 

"Kegiatan tersebut  tidak akan berjalan dengan baik tanpa ada dukungan dari semua elemen utamanya warga Randupitu itu sendiri" Pungkasnya. 


Dari petugas nakes mengutamakan lansia biar tidak gampang tertular covid-19 dan harapannya semoga covit-19 segera berakhir , pelaksanaan vaksin ini tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai prokes yang di anjurkan Pemerintah pungkasnya .

 ( edy )