Tidak patut dicontoh! kepala desa sumber rejeki menantang duel Oknum ASN -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Kecewa,Anggap Bupati Tak Becus,LSM MAJAS dan FORMAT ASTIM Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Bupati

 Lampung Timur | Resolusitv.com Dalam aksi damai para Demonstran menyampaikan aspirasinya dimana patut diduga Bupati Lampung Timur M.Dawam R...

Tidak patut dicontoh! kepala desa sumber rejeki menantang duel Oknum ASN

RESOLUSITV
Sabtu, Juni 05, 2021

 Tidak patut dicontoh! kepala desa sumber rejeki menantang duel Oknum ASN


Resolusitv.com Lampung tengah

Tanggal 05/06/2021 Awak media resolusitv.com mendapat informasi adanya oknum kades yang sewenang wenang dan menentang duel ASN di desa Sumber Rezeki kec.Bandar Mataram kab.Lampung Tengah.


Saat diwawancarai awak media resolusitv.com ASN yang mengajar di SD N 1 Sumber Rejeki Mataram mengatakan "sejak dahulu pengadaan rekreasi untuk murid kelas 6 itu sudah ada, juga ini kemauan dari murid bukan dari pihak guru, kalaupun murid tidak ikut ya ga masalah tidak memaksa dalam hal rekreasi itu, pak kades menanyakan tentang rekreasi dan saya sudah menjelaskan ke pak kades terkait itu, akan tetapi pak kades seolah tidak terima dengan apa yang yang sudah saya jelaskan dan yang sudah menjadi kesepakatan murid dan juga wali murid" jelas ASN kepada awak media.


Selanjutnya awak media resolusitv.com menemui kades sumber rejeki mataram untuk mewawancarai terkait sikap kades yg dinilai sewenang-wenang terhadap ASN didesa tersebut, awak media menanyakan kepada kades terkait ajakan duel kades terhadap ASN, Apakah benar pak kades menantang duel ASN di SD N 1. Sumber Rejeki Mataram?

Kades mengatakan" begini mas saya sudah ngomong baik-baik tapi tetep ngotot semua terjadi kalau ada lawan berbenturan omongan yang keras, saya memberikan saran kepada ASN kalau tujuan rekreasi ke pantai sari ringgung tutup, betul kalau semisal ditutup bisa dialihkan ke tempat lain, tapi jangan sampai murid merasa kecewa karena ga jadi ke pantai sari ringgung, jangan sampai menimbulkan suudzon masyarakat" ujar kades.


"Terkait tujuan rekreasi ke pantai sari ringgung semisal ditutup bisa dialihkan ketempat yang lain mengenai hal ini juga sudah disampaikan ke murid murid dan murid menyampaikan kepada orang tua masing-masing maka dari itu kesepakatan antara murid dan juga wali murid sudah sepakat kami dari pihak guru memberangkatkan" imbuh ASN kepada awak media.(Rio)