Terkumpul 42,4 Juta Lebih, Infaq Pasar Glugur Disalurkan Ke Kelurahan Perdamean -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polri Sarang Mafia, AIPDA Aksan Bongkar Kebobrokan Institusinya

Jakarta - Resolusitv.com Dalam dua hari ini publik dikejutkan lagi dengan video viral yang berisi pernyataan seorang anggota Polri berpangka...

Terkumpul 42,4 Juta Lebih, Infaq Pasar Glugur Disalurkan Ke Kelurahan Perdamean

RESOLUSITV
Rabu, Juni 30, 2021





Labuhanbatu-Resolusitv.com



Setelah satu bulan laksanakan pengutipan infaq di sekitar pasar Glugur,Pedagang di Pasar Gelugur Rantauprapat kembali menyalurkan santunan kepada anak yatim dan piatu.Namun kali ini untuk yang pertama kalinya dilaksanakan di Kelurahan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan, Senin (29/6/2021).




Pembagian infaq ini berjalan lancar dan hikmat, kemudian penyerahannya setiap anak di panggil satu persatu berdasarkan nama yang telah dicatat sebagai penerima santunan.





H Filly Pohan selaku pengurus infaq pedagang pasar Gelugur Rantauprapat menyebutkan, uang infaq yang terkumpul untuk bulan Mei 2021 sebanyak Rp. 42.420.000.





"Jadi di Kelurahan Perdamean ini merupakan titik yang ke 26, masing-masing anak menerima santunan sebesar Rp. 500.000,". jelasnya.


Ustadz Iben yang selalu hadir dalam pemberian santunan ini dalam tausiyah nya berpesan agar adik-adik yang hadir tidak boleh bersedih jika orang tuanya sudah tiada, karena hidup dan mati sudah di atur oleh Allah Swt.




Ustadz juga menyampaikan kunci sukses dunia akhirat dengan cara menjaga sholat berjamaah, berpuasa Senin Kamis, Sholat Tahajud 8 Rakaat dan 3 witir serta membaca Al-qur’an minimal 1 juz dalam sehari.




Sementara Lurah Perdamean Khoilid Hasibuan, SE mengatakan bahwa anak yang diusulkan sebanyak 78 orang, namun yang hadir hanya 71 anak. Atas kedermawanan para pedagang pasar Gelugur tersebut, Lurah mengucapkan terimakasih.




"Kami atas nama Kelurahan Perdamean mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kepedulian para pedagang di pasar Gelugur Rantauprapat, terutama koordinator H Filly Pohan yang telah merespon usulan pembagian di Kelurahan kami, semoga kita semuanya selalu diberikan kesehatan," harapnya.

(Kirman)