Sebanyak 88 pejabat ESELON II, III, DAN IV Kabupaten Empat Lawang di Lantik -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

SOPIYAN SUBING : JIKA LANGKAH BUPATI TEPAT ASET LAMPUNG TIMUR EKS BPR TRIPANCA SETIADANA BISA KEMBALI

Resolusitv | Lampung Timur 27 Januari 2023 Koalisi masyarakat dan NGO Lampung Timur melakukan audiensi (26/01/23) dengan Pemerintah Daerah L...

Sebanyak 88 pejabat ESELON II, III, DAN IV Kabupaten Empat Lawang di Lantik

RESOLUSITV
Senin, Juni 28, 2021




Resolusitv.com - Empat Lawang


Bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati,  para pejabat eselon ll.lll.danlV  diambil Sumpah Jabatannya  di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang. 


H. Joncik SS.I SH. MM . MH mengatakan Pelantikan ini tidak lain dilakukan  untuk melakukan pembinaan dan pengembangan karir, serta sebagai upaya untuk melakukan promosi dan rotasi terhadap jajaran pejabat struktural dilingkungan Kabupaten Empat Lawang, dengan tujuan untuk mengisi formasi jabatan yang kosong karena pejabat lama telah purna tugas/pensiun.


Dikatakan joncik .saya percaya dengan potensi dari saudara-saudaraku yang baru dilantik ini, dengan loyalitas yang tinggi disertai dengan kinerja baik yang berintegritas dan profesional, insyaAllah mampu membawa perubahan positif dalam pelaksanaan tata kelola pemerintahan pada setiap masing-masing bidang yang dipercayakan. 


Joncik mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik, ingat bahwa jabatan yang ada ini adalah sebuah amanah, dan jadikan amanah yang sudah diberikan ini untuk dapat diaplikasikan secara efektif untuk mensejahterahkan masyarakat, 


DIbuktikan dengan melakukan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat secara lebih baik lagi dengan berpegang teguh pada prinsip untuk mengedepankan kepentingan masyarakat umum diatas kepentingan pribadi atau golongan.

Demi terwujudnya Empat Lawang yang madani ungkap nya 

(Putra)