Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Berhasil Menangkap 4 Tersangka Pasca PSU jilid 2 Pilkada Labuhanbatu -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polri Sarang Mafia, AIPDA Aksan Bongkar Kebobrokan Institusinya

Jakarta - Resolusitv.com Dalam dua hari ini publik dikejutkan lagi dengan video viral yang berisi pernyataan seorang anggota Polri berpangka...

Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Berhasil Menangkap 4 Tersangka Pasca PSU jilid 2 Pilkada Labuhanbatu

RESOLUSITV
Selasa, Juni 29, 2021




Labuhanbatu|Resolusitv.com


Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba Jajaran Polda Sumut yang dipimpin Kapolda Irjen .Pol. Rz.Panca Putra, yang dihadiri Forkopimda dan diikuti Polres sejajaran melalui zoom meeting dimana kegiatan tersebut diikuti Kapolres Labuhanbatu Akbp Deni Kurniawan, Dandim 0209/LB Letkol. Inf. Asrul Kurniawan, PJ. Sekda Labusel, Fauzi Fuadi, Perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, BerginGirsang, Kasi Brantas BNNK Labura, Kompol R.S Ritonga , Perwakilam Kejari Labusel, Azhari Tanjung, Ketua MUI Labusel, H.Maratamin Harahap, Ketua FKUB M Abdul Rahman, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu, Kapolsek Kota Pinang AKP Bambang Hutabarat, Kapolsek Kota Pinang AKP Heri Sugiarto, Kapolsek Kota Sei Kanan, Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Heri Prasetyo dan Kapolsek Torgamba AKP Firdaus Kemit dan Pemerhati Narkoba di Kabupaten Labusel.





Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan mengajak segenap lapisan masyarakat untuk mendukung pemberantasan narkoba dan mewujudkan kampung tangguh anti narkoba.


"Kita mulai dari Kota Pinang Kabupaten Labusel selanjut ke Kota Rantau Prapat Labuhambatu induk dan Aek Kanopan Kabupatem Labura tahap demi tahap mari kita bekerja sama dalam pemberantasan narkoba"tuturnya.


Adapun Kecamatan Kota Pinang yang terdiri dari 9 Desa dan 1 Kelurahan dicanangkan Polres Labuhanbatu sebagai Kampung Tangguh Anti Narkoba didasari karena ada nya surat dari Gerakan Masyarakat Labuhanbatu Selatan Perangi Narkoba (GM LSPN) pada tahun 2020 dan sejak itu Polres Labuhanbatu bersama Polsek jajaran sudah banyak melakukan tindakan kepolisian baik secara Pre emtif,Preventif dan Represif.





Pasca PSU jilid 2 Pilkada Labuhanbatu oleh Sat Narkoba telah berhasil menangkap 3 Kasus dan 4 Tersangka dari Kecamatan Kota Pinang yaitu tgl 19 Juni 2021 berhasil mengamankan seorang tsk berinisial BNS (Bahrum Nawawi Siregar) als Bahrum Lk 46 Th ditangkap di Dusun Aman Makmur Desa Hajoran dengan BB 0,2 Gram Narkotika sabu,tgl 25 Juni 2021 berhasil menangkap 2 tersangka berinisial DM (Dedi Muliadi) als Pitak Lk 33 Th dan THP (Timbul Halomoan Purba) Als Pak Dodo,Lk 46 Tahun dengan barang bukti ke dua tsk yaitu 2 Bungkus Narkotika sabu berat 0,26 Gram,1 Bungkus Daun Ganja 2,3 Gram kedua tsk ditangkap di Kampung Pulo Kelurahan Kota Pinang pada tanggal 26 Juni 2021 berhasil menangkap seorang tsk berinisial YRH (Yudi Rahman Harahap) Als Yudi Lk 25 Th dengan barang bukti 1 palstik klip sabu berat 5,66 Gram,1 Unit Timbangan Elekrik dan 1 unit HP Nokia,tsk ini ditangkap di Dusun Karang sari Desa Sisumu Kota Pinang berkat informasi dari masayarakat yang mendukung Kampung Tangguh Anti Narkoba Kecamatan Kota Pinang dan terhadap tsk Yudi masih dilakukan pendalaman karena diduga ybs adalah merupakan target .

(Alfin)