Polres Tulang Bawang Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP, Ini Maknanya -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

SOPIYAN SUBING : JIKA LANGKAH BUPATI TEPAT ASET LAMPUNG TIMUR EKS BPR TRIPANCA SETIADANA BISA KEMBALI

Resolusitv | Lampung Timur 27 Januari 2023 Koalisi masyarakat dan NGO Lampung Timur melakukan audiensi (26/01/23) dengan Pemerintah Daerah L...

Polres Tulang Bawang Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP, Ini Maknanya

RESOLUSITV
Rabu, Juni 30, 2021




Tulang bawang-Resolusitv.com



Menjelang acara puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polres Tulang Bawang dan jajarannya menggelar upacara ziarah dan tabur bunga.


Kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga tersebut dilaksanakan hari Selasa (29/06/2021), pukul 07.30 WIB, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tulang Bawang, Jalan Lintas Timur (Jalintim), Tiuh Tohou, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.


Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakapolres Tulang Bawang Kompol Nelson F Manik, SH, Perwira Upacara Kasat Sabhara Iptu Samsul Bahri, S.AP dan Komandan Upacara Kasat Tahti Ipda Amlit Bancin.


"Hari ini kami menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makan Pahlawan (TMP), yang mana acara tersebut merupakah salah satu rangkaian kegiatan menjelang Hari Bhayangkara ke-75," ujar Kompol Nelson mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK.


Lanjutnya, ini juga merupakan bentuk penghormatan dari kami kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


Pelaksanaan upacara ziarah dan tabur bunga ini hanya diikuti oleh pejabat utama (PJU) Polres, Kapolsek jajaran dan personel Polres Tulang Bawang tanpa mengundang instansi samping dengan tetap mempedomani protokol kesehatan (prokes).


Hal tersebut dilakukan, untuk mencegah penyebaran Covid-19 sehingga tidak terjadi klaster baru akibat adanya kegiatan yang mengumpulkan orang.


"Walaupun kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga ini digelar dengan cara yang sangat sederhana, tetapi semua rangkaiannya dapat berjalan dengan lancar dan hikmat." Tutup Wakapolres.

(Jeri)