Polisi Hadiahi Timah Panas ke Pelaku Curas di Jakbar -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Kecewa,Anggap Bupati Tak Becus,LSM MAJAS dan FORMAT ASTIM Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Bupati

 Lampung Timur | Resolusitv.com Dalam aksi damai para Demonstran menyampaikan aspirasinya dimana patut diduga Bupati Lampung Timur M.Dawam R...

Polisi Hadiahi Timah Panas ke Pelaku Curas di Jakbar

RESOLUSITV
Minggu, Juni 20, 2021




Jakarta Barat | Resolusitv.com



Polsek Abung Selatan melaporkan peristiwa Pencurian dengan Kekerasan yang dialami Subekti warga Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng Kodya Jakarta Barat, Provinsi DKI Jakarta dengan nomor laporan LP/258 / VI/ 2021/RES.LAMUT/SEK ABSEL. (Minggu, 20/6/2021).



Kejadian diketahui pada hari Jumat, 18/6/2021, sekira pkl 08.00 Wib. Dimana korban yang beralamat di Kelurahan Kapuk Kecamatan cengkareng kodya Jakarta Barat provinsi DKI Jakarta  yang berprofesi sebagai sopir travel mengaku dihubungi oleh seseorang bernama Sultan (Aldi DPO) yang hendak merental mobil beserta sopir dengan tujuan  Kota Bumi (lampung). Setelah sepakat dengan sewa Rp. 800.000,- (delapan ratus ribu) sekira pukul 15.00 Wib korban menjemput tersangka berjumlah 3 Orang a.n. FERI IRAWAN, ALDI SAPUTRA (yang mengaku bernama Sultan) dan AGUS. Lalu menuju kearah Lampung.




Ditengah perjalanan sekira pukul. 23.45 Wib di Dusun Gunung Batu Desa Sinar Ogan Kec. Abung Selatan korban yang saat itu duduk didepan samping sopir di bekap oleh pelaku yang duduk dibelakang sambari menggledah barang-barang korban serta memukuli korban. Pada saat pelaku memukuli korban, korban dapat membuka pintu  dan berhasil loncat dari mobil kemudian lari kearah hutan, setelah melihat pelaku kabur sambil membawa mobil korban, korban lalu kembali kearah jalan aspal menunggu orang lewat, tidak lama kemudian mobil truk melintas dan diberhentikan korban lalu dimintai tolong oleh korban menghubungi Polisi, setelah itu anggota Polsek Abung selatan bergerak mengejar pelaku berdasarkan GPS mobil yang masih aktif.


Dengan sigap Polisi gerak pada tanggal 19 Juni 2021 sekira pukul 02.00 Wib di desa Curup Kec. Kotabumi selatan Kab. Lampung Utara, Polisi berhasil mengamankan 1 unit mobil Toyota INNOVA Reborn Warna Putih, Handphone oppo, dompet serta plat NOPOL mobil INNova yang sudah dilepas (milik korban) yang sedang dibawa oleh tersangka bernama Budi Darmawan dan Dodi Putra dengan kondisi mobil sudah diganti plat Nopol. Oleh tersangka Budi (menerima mobil dari FERI IRAWAN, ALDI SAPUTRA dan AGUS ) dengan tujuan untuk dijual.


Selanjutnya sekira Pukul 04.00 Wib Di desa Gilih Sukanegri Kec. Abung Selatan Polisi kemudian behasil mengamankan tersangka FERI IRAWAN dan untuk ALDI SAPUTRA dan AGUS tidak ada ditempat (berhasil melarikan diri) serta berhasil mengankan barang bukti Sebuah Tas besar Hitam dan Handphone nokia warna hitam milik korban.


Pada saat melakukan penangkapan terhadap sdr. FERI IRAWAN dikarenakan akan membahayakan keselamatan anggota, Polisi menembak kaki tersangja itu dilakukan berdasarkan tindakan tegas dan terukur.


Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian yakni 1 (satu) unit Mobil INNOVA Nopol. B 2898 BIQ, NOKA : MHFJB8EM5K1063072 NOSIN : 2GDC650739 A.n. PT ANUGRAH PUTRA MANDIRI, 1 (satu) unit Handphone merk INFINIX warna Hitam No. HP. 0821 1010 3927, 1(satu) unit Handphone merk NOKIA warna Hitam No. HP. 08113 8559 0336, 1 (satu) buah Dompet warna Coklat  berisi uang sebesar Rp. 450.000,- (empat ratus lima puluh ribu rupiah), dan 1 (satu) lembar STNK Mobil INNOVA Nopol. B 2898 BIQ.

 (Kirman)