Pj Sekda Muara Enim Tegaskan ASN Tingkatkan SDM -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

SOPIYAN SUBING : JIKA LANGKAH BUPATI TEPAT ASET LAMPUNG TIMUR EKS BPR TRIPANCA SETIADANA BISA KEMBALI

Resolusitv | Lampung Timur 27 Januari 2023 Koalisi masyarakat dan NGO Lampung Timur melakukan audiensi (26/01/23) dengan Pemerintah Daerah L...

Pj Sekda Muara Enim Tegaskan ASN Tingkatkan SDM

RESOLUSITV
Rabu, Juni 23, 2021




Muara Enim | Resolusitv.com


Bertempat diruang rapat pengripta sriwijaya kantor Bappeda ,  Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah  Kabupaten Muara Enim, Emran Tabrani menerina kunjungan kerja dari STIK Bina Husada dan STIE SRELO Lahat menegaskan dan mendorong Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim untuk meningkatkan kualitasnya dalam hal ini kualitas sumber daya manusia (SDM). (Muara Enim, 22/6/2021)


“Selagi ASN kita punya keinginan untuk meningkatkan kualitasnya saya dukung itu, tidak boleh kita menghambat karena itu hak yang bersangkutan untuk mengembangkan diri," kata Sekda.


Lanjutnya,  kalau ada hal-hal yang mengatur seperti ketentuan jarak dan sebagainya tentu juga itu harus ditegakkan, tapi baginya ilmu tidak terbatas.


Untuk  berkaitan dengan tawaran kerjasama  yang telah dipaparkan tadi baik itu dari STIK Bina Husada ataupun dari STIE SERELO lahat. Emran Tabrani menginstruksikan langsung Kepala BKPSDM dan Kadin Pendidikan untuk terlebih dahulu mempelajari tawaran tersebut dan jika dinilai dapat berdampak positif bagi kemajuan ASN di lingkungan Pemkab Muara Enim, kenapa tidak, ujarnya (Putra/Alfin)