Permintaan Maaf Kades Sumber Rejeki Mataram Terhadap ASN -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Dandim 0405/Lahat Helat Reuni Pasukan CAKRA

Lahat|Resolusitv.com  Bertempat di TMC Benteng kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono SIp m...

Permintaan Maaf Kades Sumber Rejeki Mataram Terhadap ASN

RESOLUSITV
Senin, Juni 07, 2021






Resolusitv.com - Lampung tengah


Tanggal 07/06/2021 Anak-anak dari bapak nyoto (ASN) yang didampingi awak media menemui bapak burhanudin selaku kades dibalai desa sumber rejeki mataram kec. bandar mataram kab. lampung tengah untuk meminta kades membuat permintaan maaf baik secara tertulis maupun dalam bentuk video kepada ASN atas sikap kades yang tidak mengenakan terhadap ASN.


Dimas salingga selaku anak dari ASN mengatakan kepada kades " saya sudah tau kronologisnya, saya juga sudah memberitahukan kepada kadus saya untuk menyampaikan kepada pak kades, intinya saya ingin bapak meminta maaf kepada bapak saya secara lisan maupun tertulis walupun bapak kades sudah meminta maaf kepada bapak saya secara bertemu cuma saya dan adek saya itu belum terima, bapak tulis lalu tanda tangan kita foto bersama bahwa sudah clear dan jangan sampai terulang lagi nanti saya buat video konfirmasi bahwa pihak terkait sudah meminta maaf kepada saya, biar lurus karena apa banyak yg menanyakan lewat whatsapp kepada saya, ada apa ada apa" jelasnya.


Kades mengatakan" ya saya kan sudah meminta maaf secara lisan, sudah saya jelaskan apa yang sudah adek sampean share ke facebook itu kan ya sesuai seperti itu" ujar kades.


Salah satu perangkat desa mengatakan" selesaikan secara kekeluargaan lebih bagus, berarti masalah sudah clear kita secara kekeluargaan, itu nanti kan saling membutuhkan, lebih baik permasalahan besar diperkecil".

 (Rio)