PENERTIPAN ASET TNI DISAHKAN DENGAN PENYERTIFIKATAN OLEH BPN PROBOLINGGO -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Kecewa,Anggap Bupati Tak Becus,LSM MAJAS dan FORMAT ASTIM Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Bupati

 Lampung Timur | Resolusitv.com Dalam aksi damai para Demonstran menyampaikan aspirasinya dimana patut diduga Bupati Lampung Timur M.Dawam R...

PENERTIPAN ASET TNI DISAHKAN DENGAN PENYERTIFIKATAN OLEH BPN PROBOLINGGO

RESOLUSITV
Kamis, Juni 10, 2021





Probolinggo - Resolusitv.Com-



Komandan Kodim 0820/ Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo sebagai perwakilan dari TNI di wilayah teritorial Kodim 0820/Probolinggo, menerima secara simbolis sertifikat berisikan aset milik TNI dari badan pertanahan nasional (BPN) Kota dan Kabupaten Probolinggo sekaligus melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama.

Rabu, (9/6/2021) 



Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo mengungkapkan rasa syukurnya  karena melalui momen ini kampung benteng yang menjadi salah satu aset milik TNI mulai saat ini sudah bersertifkat ini semua berkat bantuan dari pihak badan pertanahan nasional (BPN)


" Saat ini aset TNI masih banyak yang  belum bersertifikat sehingga dengan adanya program PTSL kami mensertifkat semua aset TNI yang ada di wilayah kota dan kabupaten Probolinggo,"katanya.


Ia menambahkan bahwa salah satu program strategis nasional yaitu PTSL adalah program dari pemerintah dalam pengurusan sertifikat,  Keberadaan Babinsa mempunyai peranan sangat penting dalam mensukseskan program tersebut. " Semoga sinergitas ini tetap terjalin, Kodim 0820/Probolinggo tetap mendukung kebijakan Pemerintah,"ujarnya.


Lebih lanjut Dandim berharap Babinsa bisa membantu masyarakat dengan memberikan informasi terkait kepengurusan tanah, Kami juga meminta Babinsa selalu berkordinasi dengan pihak BPN.


" Yang terpenting dalam pelaksanaan di lapangan setiap institusi harus berkerja sama dan selalu berkordinasi agar dalam pelaksanaan bisa berjalan dengan tertib lancar dan aman,"pungkasnya.

(edi )