Mobil Avansa Ringsek Tabrak Gorong-gorong dan Pohon -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Mahasiswa Madura Diperlakukan Kayak Kriminal, Aliansi Madura Indonesia Akan Buat Perhitungan

Madura|Resolusitv.com Kebrutalan Polisi terhadap Mahasiswa asal Madura yang ingin menyampaikan aspirasinya kepada Gubernur Jawa Timur nampak...

Mobil Avansa Ringsek Tabrak Gorong-gorong dan Pohon

RESOLUSITV
Kamis, Juni 17, 2021




ResolusiTv.com -  Lampung Timur, Telah terjadi kecelakaan tunggal  di Jalan Raya daerah Pekalongan Lampung Timur tepatnya sebelum pasar Pekalongan dari arah Sukadana (16/6/2021).


Mobil Avansa warna hitam yang dikendarai dua orang pria yang melaju dari arah  Sukadana tiba tiba tak terkendali keluar dari badan jalan padahal jalan lurus bukan tikungan, sehingga menghantam gorong gorong dan terhenti setelah menabrak sebatang pohon,  menyebabkan mobil ringsek rusak parah dan penumpang nya hanya mengalami luka ringan namun yang seorang tampak kesakitan kemungkinan terluka dalam, tergeletak menahan sakit yang kemudian oleh warga setempat dilakukan pertolongan untuk dibawa ke rumah sakit . 



''Setelah ditanya,  mereka berdua domisili di Metro, baru pulang dari Raman Utara ada keperluan dan mengalami kecelakaan disini , kemungkinan keadaan cuaca habis hujan dan jalan licin turut jadi faktor kecelakaan,'' tutur seorang warga. 


Menurut  nara sumber yang bernama Nurmayanti yang kebetulan ada dilokasi dan warga sekitar  mengatakan bahwa kecelakaan terjadi sore hari dan di tempat tersebut sudah sering ada kejadian kecelakaan. (imds)