KPU Labuhanbatu Terima Kunjungan Tim KPU RI -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polri Sarang Mafia, AIPDA Aksan Bongkar Kebobrokan Institusinya

Jakarta - Resolusitv.com Dalam dua hari ini publik dikejutkan lagi dengan video viral yang berisi pernyataan seorang anggota Polri berpangka...

KPU Labuhanbatu Terima Kunjungan Tim KPU RI

RESOLUSITV
Minggu, Juni 27, 2021




LABUHANBATU - Resolusitv.com


KPU Labuhanbatu Terima kunjungan KPU RI Evi Novida Ginting selaku Anggota KPU RI Devisi Teknis bersama Plt Kepala Biro Teknis Penyelenggaraan Pemilu Nur Syarifah dan KPU Provinsi Sumatera Utara. Jum'at, 18/06/2021.


Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi pada kesempatan nya Menyampaikan, kedatangan anggota KPU RI ini dalam rangka supervisi jelang pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU)  di TPS 007 dan 009 di Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan pasca putusan Mahkamah Konstitusi Nomor 141-PHP.BUP-XIX/2021 pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu tahun 2020.


" Jelang pelaksanaan PSU, anggota KPU RI dan Plt kepala Biro teknis penyelenggaraan pemilu serta perwakilan KPU Provinsi mengadakan Supervisi di TPS 07 dan 09 pasca Putusan MK untuk mengadakan PSU ke 2 di Labuhanbatu", jelas Ketua KPU.


Pantauan dilapangan, KPU Labuhanbatu telah mengadakan persiapan untuk Proses PSU. Serta TPS di 07 dan 09 yang berada di kelurahan Bakaranbatu, Rantau Selatan telah terpasang. 

(PH/KR)