Koramil 0820/10 Kuripan Ambil Bagian Dalam Rakor Vaksin Covid 19 -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Permasalahan HAM yang Dialami Rekannya, Ketua DPC PPWI Labuhanbatu Bilang Begini...

Resolusitv.com | Labuhanbatu Terkait adanya musibah pelanggaran HAM yang menimpa rekannya sendiri, yang tidak lain adalah Sekretarisnya di P...

Koramil 0820/10 Kuripan Ambil Bagian Dalam Rakor Vaksin Covid 19

RESOLUSITV
Senin, Juni 28, 2021




Probolinggo - Resolusitv.com 



Koramil 0820/10 Kuripan ikut ambil bagian dalam pelaksanaan rapat koordinasi (Rakor) terkait pelaksanaan vaksinasi di pendopo kecamatan setempat.

Pelda Abdul Hamid, Batituud Koramil 0820/10 Kuripan mewakili Danramil 0820/10 Kuripan mengatakan rakor tersebut membahas pelaksanaan vaksinasi yang telah dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kuripan.Senin, (28/6/2021) 



" Rakor ini untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan vaksinasi yang sebelumnya telah digelar di masing-masing desa di Kecamatan Kuripan,"ujarnya.

Ia menambahkan dalam rakor tersebut juga di bahas sejumlah hal berkaitan dengan pelaksanaan vaksinasi di tingkat desa, Salah satunya terkait kendala yang di hadapi.


" Masing-masing desa secara jelas sudah menyampaikan hal yang dihadapi selama pelaksanaan vaksinasi sehingga kami yang menjadi bagian dalam satgas covid bisa mengetahui apa yang terjadi di lapangan," ungkapnya.


Lebih lanjut Batituud Koramil 0i20/10 Kuripan, Pelda Hamid berharap Pemerintah Desa tetap menjadi garda terdepan untuk mengedukasi masyarakat, Yang jelas Pemerintah Desa harus aktif menyampaikan kepada masyarakatnya agar melaksanakan vaksinasi. " Vaksinasi ini merupakan bentuk iktiar dalam memutus mata rantai covid,"pungkasnya.

(Fatma/red)