KEPALA DESA KEBAMAN PERSIAPKAN SAMBUT BUPATI BANYUWANGI DAN PERSONIL YONKAV 3 MALANG, YONIF LUMAJANG, YONIV RAIDER. -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polsek Parapat Evakuasi Mayat Wanita Berjaket Biru Dipinggiran Danau Toba

SIMALUNGUN - Resolusitv.com Kapolsek Parapat Resort Simalungun AKP Jonni Silalahi SH memimpikan melakukan olah TKP sekaligus evakuasi penemu...

KEPALA DESA KEBAMAN PERSIAPKAN SAMBUT BUPATI BANYUWANGI DAN PERSONIL YONKAV 3 MALANG, YONIF LUMAJANG, YONIV RAIDER.

RESOLUSITV
Selasa, Juni 15, 2021




BANYUWANG,Resolusitv.com



Salah satu sasaran fisik dalam kegiatan TMMD   Kodim banyuwangi berupa pembuatan jembatan yang menghubungkan Dusun krajan desa kebaman kecamatan srono dengan Desa sari mulyo kecamatan cluring, Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan. Tampak kepala desa kebaman Alif burhanudin S.pd dan warga masyarakat saling bahu membahu bekerja menyambut kedatangan sebanyak 110 personil yonkav 3 malang, yonif lumajang dan yonif raider.(14-06-2021)



  Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P., M.I. Pol melakukan tinjauan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 di Desa Kebaman beserta Danramil kapt inf mustohir  kapolsek AKP mulyono ikut serta dalam persiapan penyambutan 110 personil TNI.


Menghubungkan Desa kebaman dan Desa sarimulyo, Kecamatan Srono kecamatan cluring Kabupaten banyuwangi agar jalan yang dibuat benar-benar bisa menghubungkan kedua desa itu.


Dengan adanya jembatan yang melengkapi pembuatan akses penghubung antar desa tentu saja akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.


Alif burhanudin S.pd(41), Kepala Desa kebaman, mengaku sangat senang dengan adanya pembuatan jalan yang juga disertai jembatan untuk mempersiapkan lokasi bantuan personil TMMD, yg akan datang tgl 14 jam 15.00  , dari PKM bersama Pemdes melaksanakan vaksin antigen untuk masyarakat yg ada disekitar wilayah TMMD dengan harapan agar semua dipastikan sehat dan tdk terpapar covid -19


"Nanti jam 15.00 bantuan personil dari yonkav 3 malang, yonif 527 lumajang, yoniv raider 509, yoniv raider 514, yonzipur sejumlah 110 personil, akan datang"ungkapnya Alif burhanudin S.pd


"Ini sangat membantu kami. Untuk itu kami sangat berterimakasih kepada TNI dalam membantu pembangunan desa kami," Kata orang-orang yang sehari-harinya sebagai petani ini yang tidak mau di sebutkan namanya . 

(BB)