Kapolresta Tangerang Tinjau Kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polsek Parapat Evakuasi Mayat Wanita Berjaket Biru Dipinggiran Danau Toba

SIMALUNGUN - Resolusitv.com Kapolsek Parapat Resort Simalungun AKP Jonni Silalahi SH memimpikan melakukan olah TKP sekaligus evakuasi penemu...

Kapolresta Tangerang Tinjau Kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI

RESOLUSITV
Minggu, Juni 27, 2021




Tangerang-Resolusitv.com


Kapolresta Tangerang Polda Banten tinjau  kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75, di Aula Kantor Kec.Balaraja, Sabtu,26 Juni 2021


Kegiatan vaksinasi tersebut diikuti oleh 150 orang peserta, yang pelaksanaannya di lakukan oleh petugas nedis dari Puskesmas Balaraja,Puskesmas Gembong,dan Puskesmas Sukamulya dengan Jumlah 18 (delapan belas) Tenaga Medis.




Kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid - 19 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75. 


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.IK., M.Si mengatakan "kegiatan ini merupakan upaya TNI dan Polri dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid - 19 dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 75, dan juga saya harap dengan kegiatan vaksinasi ini dapat menciptakan herd immunity kepada masyarakat kita agar virus ini cepat hilang dari negara kita".


Wahyu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu dengan menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas.


"Saya himbau kepada seluruh masyarakat agar lebih disiplin lagi dalam menjalankan prokes, tidak terkecuali yang sudah di vaksin, bukan berarti karena sudah di vaksin anda tidak bisa tertular atau menularkan, tetap patuhi protokol kesehatan 5M, dan jangan lupa untuk tetap berdoa" Ucap Wahyu.

(Red)