Kampung Sungai Luar Telah Salurkan BLT Tahap Lima -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Permasalahan HAM yang Dialami Rekannya, Ketua DPC PPWI Labuhanbatu Bilang Begini...

Resolusitv.com | Labuhanbatu Terkait adanya musibah pelanggaran HAM yang menimpa rekannya sendiri, yang tidak lain adalah Sekretarisnya di P...

Kampung Sungai Luar Telah Salurkan BLT Tahap Lima

RESOLUSITV
Rabu, Juni 30, 2021




Resolusitv.com-Tulang bawang



Kampung sungai luar,kecamatan Menggala timur,kabupaten tulang bawang akhirnya selesai saluran Bantuan Langsung Tunai(BLT),Rike Lidia,di rungan kantor kepala kampung,saat di konfrmasi  awak  media menyampaikan,sudah di bagikan pada 71 keluarga penerima manfaat (KPM).(10 juli 2021)."pemerintah kampung sungai luar sudah bagikan bantuan langsung tunai,yang bersumber dari dana desa dan sesuai peraturan pemerintah kampung,daerah,dan pusat.


Secara tunai pada 71 keluarga penerima manfaat adalah masing-masing KPM menerima Rp.300.000,(tiga ratus ribu rupiah).


Di  tempat  terpisah, salah satu warga  penerima bantuan,  yang tidak mau menyebut kan nama nya, saat  di konfirmasi awak media membenarkan,"pemerintah kampung sungai luar sudah membagikan,bantuan langsung tunai,pada 71 warga penerima manfaat".jelasya,"kami merasa terbantu".tambahnya.


"Pemerintah kampung,daerah dan pusat.sudah meringankan beban kami di suasana pandemi Covid 19.dengan membagikan  bantuan langsung tunai". ungkapnya.


Rike mengatakan giat tersebut telah disaksi kan pihak kecamatan,segenap aparatur kampung,BPK dan pendamping desa.

Dan kegiatan tersebut juga mengutamakan protokol kesehatan.


Semoga acara tersebut bisa membantu meringankan beban perekonomian warga di tengah suasana pandemi Covid 19, "saya berharap warga kampung sungai luar.tetap patuh pada protokol kesehatan".tegas Rike.

(Jeri)