HUT Bhayangkara Ke-75, Muspika Donomulyo Giat Kurve Dan Penyemprotan Disinfektan Tempat Ibadah -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polsek Parapat Evakuasi Mayat Wanita Berjaket Biru Dipinggiran Danau Toba

SIMALUNGUN - Resolusitv.com Kapolsek Parapat Resort Simalungun AKP Jonni Silalahi SH memimpikan melakukan olah TKP sekaligus evakuasi penemu...

HUT Bhayangkara Ke-75, Muspika Donomulyo Giat Kurve Dan Penyemprotan Disinfektan Tempat Ibadah

RESOLUSITV
Sabtu, Juni 26, 2021




MALANG-Resolusitv.Com


Kegiatan Jum'at berkah berupa kerja bakti, Kurve dan penyemprotan disinfektan tempat ibadah di Masjid BAITURROHMAN dan gereja GKJW Donomulyo dalam rangka HUT Bhayangkara ke -75 guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Jum'at (25/6/2021) pagi.


Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Donomulyo Darianto,S.Sos, Kapolsek Donimulyo AKP Didik Dwiyanto, Danramil 0818/11 Donomulyo Kapten CP Pratikno, Kepala Desa Donomulyo Sarip Sariyono, takmir masjid BAITURROHMAN ustad Misiyanto serta pendeta gereja GKJW Donomulyo Merry Kusuma Wardani.



Dalam sambutanya, Kapolsek Donomulyo AKP Didik Dwiyanto menyampaikan, sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian Polri dan Masyarakat, personil Polsek Donomulyo mengadakan kerja bakti di tempat-tempat ibadah.


"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada ketua takmir masjid BAITURROHMAN dan pendeta gereja GKJW yang telah menyediakan tempat, sarana dan lain-lain, semoga kebersamaan ini bisa bermanfaat guna mengantisipasi penyebaran dan pengendalian Virus Corona," ucap Didik.



"Harapan kami dengan pelaksanaan Kurve bersama dan penyemprotan disinfektan dapat mengurangi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Donomulyo," harap Kapolsek.


Kemudian, dilanjutkan kegiatan pelaksanaan Kurve dengan membersihkan ruangan dan lingkungan Masjid BAITURROHMAN Dusun Mulyosari, berlanjut membersihkan ruangan dan lingkungan gereja GKJW Donomulyo dan penyemprotan disinfektan oleh warga dan Personil Polsek Donomulyo.


Perlu diketahui, pelaksanaan Kurve dan penyemprotan disinfektan merupakan program dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan Polri dan Masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.(BB)