Dua Perampok Tampak Terekam CCTV Saat Merampas Rokok Di Labuhanbatu -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Kecewa,Anggap Bupati Tak Becus,LSM MAJAS dan FORMAT ASTIM Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Bupati

 Lampung Timur | Resolusitv.com Dalam aksi damai para Demonstran menyampaikan aspirasinya dimana patut diduga Bupati Lampung Timur M.Dawam R...

Dua Perampok Tampak Terekam CCTV Saat Merampas Rokok Di Labuhanbatu

RESOLUSITV
Sabtu, Juni 12, 2021






Labuhanbatu-Resolusitv.com



Di tengah keseriusan Polri melalui intruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk fokus dalam pemberantasan premanisme di seluruh Indonesia,di Labuhanbatu malah terlihat pada rekaman CCTV sebuah grosir di jalan Siringoringo dua orang dengan gelagat preman mencoba melakukan perampasan terhadap seorang karyawan perusahaan pengantaran barang distribusi sebuah produk rokok.kamis(10/6/2021).



Ketika awak media mengkonfirmasi terhadap salah satu rekan korban mengatakan bahwa benar kejadian tersebut," Iya betul telah terjadi percobaan perampokan/penjambretan yg terjadi di depan toko **** jaya jalan siringi-ringo rantau prapat, sekitar jam 5 sore hari pada hari Kamis tgl 10/06/2021 bang".jelasnya.




Inisial N(28) mengatakan saat Supirnya berinisial P(28) check stok rokok di unit, tiba tiba ada 2 orang dengan menggunakan sepeda motor matic warna hitam menghampiri sang supir dan langsung mengambil 3 slop rokok yang akan di hantar ke sebuah toko di Siringoringo.



"Korban sempat menarik kerah kaos perampok dan sampai perampok nya terjatuh dari sepeda motornya, setelah jatuh perampok langsung melarikan diri bg".jelas N kepada awak media resolusitv.com.



Kemudian saat korban berhasil menjatuhkan pelaku dengan menarik baju nya,rokok yang dirampas nya pun ikut jatuh semua, mendapatkan situasi tidak memungkinkan kedua pelaku berhasil melarikan diri.



Namun yang anehnya, menurut korban tidak ada warga di sekitar TKP yang bereaksi terhadap kedua pelaku,termasuk juru parkir yang tampak membiarkan pelaku lari begitu saja.



Semoga pihak kepolisian dapat segera mengungkap dan menangkap pelaku yang sangat jelas terlihat pada rekaman CCTV tersebut.
(Red)