Diduga Rem Blong,Mobil Rombongan Keluarga Terjun Ke Jurang Dan Tewaskan Dua Orang -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Pemberitaan Bohong Melakukan Penipuan, Advokat Natalia Rusli Angkat Bicara

Jakarta | Resolusitv.com Belakangan ini beredar ramai pemberitaan yang bersifat tendensius dan negatif tentang Natalia Rusli. Salah satunya ...

Diduga Rem Blong,Mobil Rombongan Keluarga Terjun Ke Jurang Dan Tewaskan Dua Orang

RESOLUSITV
Rabu, Juni 02, 2021




 Lampung,Resolusitv.com - 


Sebuah mobil Mitsubishi kuda yang ditumpangi 1 rombongan keluarga terjun ke dalam jurang terjadi di dusun Minang Rua Desa Kelawi,Bakaheni,Lampung Selatan,Selasa (01/06/2021).


Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (01/06/2021) sekira pukul 12.05 WIB di Dusun Minang rua tepatnya di jalan menuju Pantai Minang Rua dialami sebuah mobil Mitsubishi kuda warna cokelat metalik dengan Nopol BE 1483 RX milik warga Dusun Peninjauan,Tegineneng.


Dugaan sementara kecelakaan terjadi karena mobil yang dikemudikan Supriono (58) remnya tidak berfungsi (blong).



Dari informasi yang didapat kendaraan yang dikemudikan Supriono pada pukul 12.05 WIB melintas di jalan minang rua dari arah barat menuju ke pantai minang rua.


Mobil Mitsubishi Kuda tersebut secara tiba tiba terjun kearah sebelah kiri badan jalan dan terjun ke dalam jurang sedalam 30 meter.


Akibat peristiwa kecelakaan itu pengemudi kendaraan Supriono (58) meninggal di tempat kejadian dan istrinya bernama Komariah (55) sempat dilarikan warga ke Puskesmas Bakauheni dan kemudian dirujuk ke RS Bob Bazar Kalianda, namun nyawa Komariah tak dapat ditolong dan turut meninggal dunia.


Selain ke dua korban meninggal dunia terdapat korban lain yang mengalami luka ringan yaitu Ria (24),Endang (24),Anisa (21).


Sementara itu kendaraan Minibus Mitsubishi Kuda BE 1483 RX mengalami rusak parah.


Menurut informasi Satria tetangga korban mengatakan "Jenazah ke 2 korban baru sampai dirumah jam 21.00 tadi dari kecelakaan jam 12 siang"


Jenazah Korban sampai di rumah duka di Dusun Peninjauan,Kec Tegineneng sekira pukul 21,00 WIB dan rencananya dikebumikan malam ini juga.

(Red)