Di duga Pembunuhan Wartawan Di Siantar Telah Ditangkap Poldasu -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Penambang Pasir Ilegal Di Marga Tiga Tidak Tersentuh Hukum

http://www.resolusitv.com www.resolusitv.com http://resolusitv.com Google.com Resolusitv.com, Maraknya penambangan pasir ilegal di Kecamatan...

Di duga Pembunuhan Wartawan Di Siantar Telah Ditangkap Poldasu

RESOLUSITV
Kamis, Juni 24, 2021





Sumut-Resolusitv.com


Kabar Baik Dari Kapolda Sumut, Diduga Pembunuh Keji Wartawan di Siantar Telah Ditangkap

Beredar di medsos pelaku pembunuhan wartawan di siantar telah di tertangkap di POLDASU


Beredarnya info di medsos telah tertangkapnya para pelaku pembunuhan wartawan media online Marshal Harahap, Mako Berimob Jalan Ahmad Yani Kota Pematang Siantar tampak diserbu puluhan wartawan untuk mempertanyakan kebenaran tersebut. Rabu (23/6/2021) sekira pukul 19.00 WIB.



 Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak tampak keluar dari dalam Mako Brimob dan menghampiri para awak media yang sudah berjubel untuk memanggil informasi terkait pelaku pembunuhan rekan seprofesinya ini.


 “ Teman teman, terkait kasus penembakan kawan media kalian, anak anak saya (penyidik polisi) telah bekerja sesuai harapan saya, sangat memuaskan intinya,” kata Kapoldsu Irjen Panca Putra dihadapan puluhan awal media.


 Jendral Bintang Dua ini belum bersedia merilis dan menjabarkan secara rinci berapa dan apa motif para pelaku membunuh Marshal Harahap.

 

“ Percaya pada kami kan, anak anak sedang bekerja mengejar waktu untuk menyelesaikan dan mengugkap sampai tuntas, sabar ya masih ranah penyidikan, intinya sudah ada Kabar memuaskan hari ini” ungkap Panca putra.S

 

Saat para warga ditanya apakah ada penahanan tersangka, dan berapa hari akan dirilis pihak kepolisian terkait pembunuhan sadis wartawan di Simalungun itu, Kapolda menjawab akan secepatnya dikabarkan ke media.

 

"Pastik, satu atau dua hari ini akan kita sampaikan secara jelas dan tuntas” tutup Irjen Pol Panca Putra.

(Red)