Aliansi Jurnalis Subulussalam Adakan Orasi Kepedulian Pers -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Penambang Pasir Ilegal Di Marga Tiga Tidak Tersentuh Hukum

http://www.resolusitv.com www.resolusitv.com http://resolusitv.com Google.com Resolusitv.com, Maraknya penambangan pasir ilegal di Kecamatan...

Aliansi Jurnalis Subulussalam Adakan Orasi Kepedulian Pers

RESOLUSITV
Kamis, Juni 24, 2021




Subulussalam,Resolusitv.com



Kepedulian pers menyuarakan adakan orasi sejumlah wartawan dalam gabungan Aliansi Jurnalis Subulussalam(AJS)di Simpang Tugu Bundaran Hijau Bank Aceh (4/6/2021) ,Korlap orasi Mansyah Berutu, meminta kepada penegak hukum supaya mengusut tuntas  pelaku penembak Mara Salem, Pimred Media Online Laser News Today simalungun sumut pungkas Mansyah.


Secara terpisah Syahbudin Padang, juga mengatakan bahwa Oknum Kepala Desa Aman Bancin dan Oknum Kades Pulih Kombih yang diduga  berani suap wartawan, harap juga diproses dikarenakan masih berkeliaran, karena ini fakta yang saya sampaikan dan rasakan bersama rekan saya Pundeh Sinaga.

Jadi apa bila salah kata dan penyampaian dari pemberitaan cukup dengan sangga berita, bukan dengan suap wartawan, dengan cara menghalalkan segala cara, jadi hak wartawan itu, ralat berita bukan penghapusan berita, semua itu ranah nya Redaksi, bukan ranah nya wartawan.


Karena jelas, Undang Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers,sesuai dengan pasal 18 siapa yang menghalang halangi tugas wartawan didenda dan dipidana.(Roni)