Akses Jalan Di Kelurahan Sumber Jaya Seperti Kubangan Kerbau -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Dandim 0405/Lahat Helat Reuni Pasukan CAKRA

Lahat|Resolusitv.com  Bertempat di TMC Benteng kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono SIp m...

Akses Jalan Di Kelurahan Sumber Jaya Seperti Kubangan Kerbau

RESOLUSITV
Kamis, Juni 03, 2021






Pematangsiantar-Resolusitv.com



Tampak seperti Kubangan Kerbau jalan rusak tepatnya di jalan Demokrasi Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Siantar Martoba Kotamadya Pematangsiantar,Kamis(3/6/2021).


Kurang lebih dua tahun kondisi jalan seperti ini dirasakan oleh masyarakat sekitar,dimana akses jalan tersebut sudah sangat hancur tanpa ada perhatian dari pemerintah setempat.


Diduga kerusakan disebabkan genangan air yang naik ke jalan karena buruknya drainase yang menyempit disalah satu rumah warga.


Terutama apabila curah hujan tinggi membuat semakin parah nya jalan tersebut.


Parit sudah pernah diperbaiki, namun karena diduga kurang baiknya penanganan mengakibatkan penyempitan parit di salah satu rumah warga.


Hal ini sangat menggangu aktifitas warga sekitar,karena apabila curah hujan tinggi banjir akan merendam jalan hingga lutut orang dewasa,dan sangat berbahaya bagi anak-anak,bahkan tidak sedikit kendaraan warga mogok akibat terendam banjir.


"Diharapkan agar dinas terkait untuk memperhatikan akses warga yang menjadi perlintasan sehari-hari,Dan warga menginginkan jalan ini dapat segera diperbaiki,karena ini sudah cukup lama tidak ada perhatian". ungkap salah seorang warga yang tidak mau di sebut namanya.

(MDH)