3 Tahun Lalu Jalan Dalam Kota Lahat Mulus -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Tugu Santri Pancasila Diresmikan, DPP Pemuda Cinta Aceh Buka Suara

ACEH BARAT - Resolusitv.com Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI), melalui Prof. Yudian Wahyudi selaku Kepala BPIP...

3 Tahun Lalu Jalan Dalam Kota Lahat Mulus

RESOLUSITV
Rabu, Juni 09, 2021




 Resolusitv.com-Lahat


Bisa di ingat dan bayangkan Kondisi Jalan dalam kota Lahat 3(Tiga) Tahun lalu (2018) dapat dilihat dengan kasat mata disetiap sudut, Gang, Persimpangan Jalan di dalam Kota Lahat Badan Jalan tampak Mulus, dikarena kan Bupati nya selalu Pemimpin Daerah setiap tahun memperhatikan dan Mempreroritaskan Pembangunan jalan dan yang terpenting adalah Kondisi Badan Jalan selalu diadakan Perbaikan dan Pemeliharaan sehingga Masyarakat dapat merasakan adanya Peningkatan Pembangunan khusus nya di bidang Saranan dan Prasanan Jalan, tidak hanya di dalam Kota saja hampir di setiap Pelosok, Gang, Persimpangan Jalan Dinas terkait (PU dan Penataan Ruang) sibuk di jalan melakukan pekerjaan Pembangunan



Masyarakat dari desa -desa dengan bangga dapat merasakan  hasil Per ekonian di Desa dapat mereka bawa dan berjalan  dengan lancar cepat sehingga Aktifitas dari desa ke kota Lahat  tanpa hambatan terlebih untuk kepentingan Pemerintahan, Anak Sekolah, maupun Masyarakat desa untuk kepentingan Perekonomian yang ber urusan ke kota Lahat dapat men jangkau dalam waktu yang tidak lama. 



Diutarakan (NV) salah satu lembaga swadaya masyarakat lahat saat ini Kondisi Jalan dimana mana Sudah banyak mengalami kerusakan nampak Asal jalan terkelupas sebahagian Badan Jalan retak _ retak, dan berlobang, sehingga menjadi pertanyaan besar apa ada perbedaan kepemimpinan Bupati Kab. Lahat 3(Tiga) Tahun lalu dengan Bupati Lahat Sekarang , dan Kenapa 3(Tiga ) Tahun lalu jalan selalu ada Peningkatan dan Pemeliharaan, namun sekarang tidak ada Perhatian.?? apakah ada permasalahan Dana Anggaran ataukah Kondisi Jalan dibiarkan hingga rusak Parah baru ada Perbaikan  Ujar nya. 


Hasil Pantauan Resolusitv. com dilokasi  badan jalan dalam kota Lahat kondisi mulai Parah dan sudah mengalami kerusakan, kurun waktu hampir 3(tiga) tahun sudah belum pernah/tidak ada Perbaikan, seperti  pada Jalur " Jalan RE. Martadinata " disamping depot Pertamina ditambah sering adanya Truk / Tronton berkapasitas muatan lebih secara diam diam menerobos jalur sudah dipasang Rambu Larangan , Jalur Jalan Bhayangkari tepat nya di depan Kantor KPU, depan Asrama CIAD Kodim 040. (Putra)