Warga Sumberbendo Lakukan Vaksinasi Di Kantor Desa -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Tugu Santri Pancasila Diresmikan, DPP Pemuda Cinta Aceh Buka Suara

ACEH BARAT - Resolusitv.com Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI), melalui Prof. Yudian Wahyudi selaku Kepala BPIP...

Warga Sumberbendo Lakukan Vaksinasi Di Kantor Desa

RESOLUSITV
Rabu, Mei 26, 2021





Probolinggo Jawa Timur-Resolusitv. Com


Dalam rangka mendukung program pemerintah Pusat, maupun Pemerintah Kabupaten Probolinggo, para petugas publik yang ada di wilayah Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo, Jawa timur, terutama di Desa Sumberbendo Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo telah melaksanakan giat vaksinasi Covid 19 yang di Lakukan UPTD Puskesmas Sumberasih kabupaten Probolinggo.Selasa (24/05/2022)


Kegiatan Vaksinasi yang di lakukan UPTD Puskesmas Sumberasih pada hari ini Di desa Sumberbendo Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo, yang hadir 361 orang, Vaksinasi untuk pelayanan publik Pemerintahan Desa Sumberbendo 
dan Jajarannya. 

Dengan sasarannya yaitu kepada masyarakat Desa Sumberbendo 
untuk di vaksinasi.

Dalam Kegiatan tersebut, Dipimpin langsung oleh Pjs. Kepala Desa Sumberbendo Abdur Rohman, S.sos. dan di hadiri oleh Muspika Sumberasih. Puskesmas sumberasih, Dr. Fadli, Tim Nakes Sumberasih, Babinsa mentor, Koptu Holidi. Babinkantibmas Sumberbendo, 
Perangkat desa, Pendamping desa, tokoh Agama, tokoh masyarakat, ketua RT, Ketua RW serta undangan lainnya.

Pjs. Kepala Desa Sumberbendo, 
Abdur Rohman, S.sosMengatakan"semoga dengan adanya kegiatan Vaksinasi 
yang di lakukan UPTD Puskesmas Sumberasih ini guna untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 yang semakin hari semakin bertambah di Negeri kita ini. 
Dan saya himbau kepada masyarakat desa Sumberbendo untuk jangan takut dengan adanya vaksinasi ini,karena pemerintah akan memberikan yang terbaik Bagi kita semua", Ujarnya.

Anggota Koramil 0820/06 Sumberasih. 
Babinsa Sumberbendo, Koptu Holidi 
juga menyampaikan, "Saya berharap kepada masyarakat yang ada di Wilayah Desa Sumberbendo jangan merasa takut untuk di Vaksinasi,bahwa Vaksinasi ini aman dan Halal,semoga adanya Kegiatan Vaksinasi di lakukan Puskesmas bisa menekan angka penyebaran Covid 19, semoga Covid 19 ini segera berakhir dan berlalu, "tegas Koptu Holidi.

Sehingga masyarakat Desa Sumberbendo antusias berbondong bondong mendatangi kantor balai desa untuk Di Vaksin karena Vaksinasi ini aman dan Halal, dan Masyarakat berharap, kita di Vaksin guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. 
"semoga negri kita ini kembali normal seperti dulu lagi dan COVID segera berakhir, "Ujarnya.

Dalam melaksanakan Vaksinasi tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.
 (Hari)