VIDEO AMATIR DETIK2 KM KARYA INDAH TERBAKAR -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Permasalahan HAM yang Dialami Rekannya, Ketua DPC PPWI Labuhanbatu Bilang Begini...

Resolusitv.com | Labuhanbatu Terkait adanya musibah pelanggaran HAM yang menimpa rekannya sendiri, yang tidak lain adalah Sekretarisnya di P...

VIDEO AMATIR DETIK2 KM KARYA INDAH TERBAKAR

RESOLUSITV
Sabtu, Mei 29, 2021

VIDEO AMATIR DETIK2 KM KARYA INDAH TERBAKAR



Kapal KM Karya Indah yang mengangkut ratusan penumpang  dikabarkan mengalami kebakaran di Perairan Pulau #Limafatola, Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, pada Sabtu (29/5).


Kepala Basarnas Ternate, Muhamad Arafah, mengatakan laporan yang disampaikan Sofyan diterima pihaknya sekitar pukul 08.30 WIT. Kapal dengan rute Ternate - Sanana itu dikabarkan mengalami kebakaran kurang lebih 5 mil arah Timur Laut dari Pulau Lifamatola


"Setelah menerima informasi, pukul 08.50 WIT, Tim Rescue Unit Siaga SAR Sanana berangkat menuju ke LKP untuk melaksanakan pencarian dan pertolongan menggunakan RIB 01. Estimasi waktu tiba di LKP pukul 10.23 WIT," ungkap Arafah.


Sekadar diketahui, unsur yang terlibat dalam pencarian ini di antaranya Tim Basarnas Rescue Unit Siaga SAR Sanana, Pol Air Sanana, KUPP Sanana, dan warga. Sementara Posko pengendalian operasi SAR ini dipusatkan di Kantor Basarnas Ternate.