Gunakan Sajam Dua Perampok Satroni PT Indomarco Di Aek Nabara -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Ayo Pulang Ke PPP!!! DPC PPP Lampung Timur Buka Pendaftaran Bacaleg Tanpa Mahar

LAMPUNG TIMUR - Resolusitv.com Badan Pengurus Harian DPC PPP Kabupaten Lampung Timur, Gelar Rapat Pembentukan Panitia Penjaringan Bacaleg (B...

Gunakan Sajam Dua Perampok Satroni PT Indomarco Di Aek Nabara

RESOLUSITV
Jumat, Mei 14, 2021







Labuhanbatu - Resolusitv.com




Dua orang perampok nekad menyatroni Gudang PT Indomarco Adi Prima yang beralamat di Jalan Lintas Sumatera Desa Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu Aek Nabara Kabupaten LabuahanBatu.senin(10/5/2021).



Kejadian perampokan terjadi sekitar pukul 22:20 wib,dimana kejadian berawal saat seorang SPO(karyawan) membukakan pintu gudang saat mendengar suara di luar,tanpa basa-basi perampok langsung menyodorkan senjata tajam berupa parang dan celurit kepada kedua orang karyawan yang berada di gudang tersebut.



Diketahui perampok berjumlah 2(dua) orang dengan memakai penutup wajah dan helm, dan salah seorang perampok yang menggunakan senjata tajam parang menyandera SPO yang bernama Irfan, sedangkan perampok yang menggunakan senjata tajam celurit menyandera SPO bernama Jekson.
Kemudian SPO Jekson di ikat dengan seutas tali tangan, kaki dan sampai ke bagian wajahnya.
Sedangkan SPO Irfan di sandera untuk mendapatkan kunci brankas dan uang hasil tagihan salesman per tanggal 10/05/2021 senilai lebih kurang Rp 150.000.000 di dalam brangkas.

Setelah perampok mendapatkan uangnya SPO Irfan pun disuruh tiarap, dan kemudian kedua perampok tersebut pergi.


Menurut kedua karyawan ciri-ciri perampok yang menggunakan parang adalah Tinggi badan lebih kurang 170 cm,Kulit hitam, memakai helm,memakai kaos berkerah dan memakai penutup wajah.
Kemudian ciri-ciri perampok yang menggunakan celurit adalah tinggi badan  lebih kurang165 cm,memakai helm dan memakai penutup wajah,




Setelah perampok pergi kemudian Irfan membuka tali Jekson kemudian Irfan langsung menutup pintu gudang.Dan Ke dua karyawan tersebut lari menuju lantai 3 untuk menghubungi Dian syaputra selaku SS(Supervisor Sales).



Dengan terburu-buru Dian pun datang ke gudang dan melihat TKP, dan langsung melaporkan kepada pihak berwajib untuk membuat laporan ke kantor polisi Polsek Bilah Hulu di jalanln Ampera Aek Nabara.



Dengan cepat Tim dari Polsek Bilah Hulu yang di pimpin Kapolsek AKP Ramses Pangihutan Panjaitan langsung datang ke gudang untuk melakukan olah TKP, setelah itu ke kantor polisi lagi untuk memberikan keterangan kajadian.



Saat dikonfirmasi oleh awak media Resolusitv.com melalui pesan singkat WA, Kapolsek AKP Ramses Pangihutan Panjaitan membenarkan kejadian tersebut,"Kita masih kerja keras untuk ungkap pelakunya pak".Jawab Ramses.



Dian dari pihak perusahaan sangat berharap agar pihak berwajib bisa segera mengungkap kejadian tersebut,"kami telah serahkan semuanya ke pihak berwajib pak,saya yakin pihak kepolisian akan segera tangkap pelakunya pak". tutupnya.
(Kirman)